Kamis, September 17, 2009

Meraup Dollar dari Internet - 1 :: PTC-1 :: Grandptc.com

Nah, sahabat netter semua, karena pada posting sebelumnya sudah dijelaskan tentang Rekening Paypal, maka sekarang kita bahas bagaimana cara mengisi rekening Paypal kita.

Kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan bayaran Dollar hanya dengan klik iklan. Bagi yang sudah tahu, inilah yang dinamakan Program PTC (Paid To Click). Dimana kita mengklik iklan yang dipasang oleh website penyedia, kita dibayar oleh website penyedia iklan dan Website tersebut dibayar oleh para pengiklan.

PTC petama yang akan saya bahas adalah dari website Grandptc.com. Website ini memberikan bayaran cukup besar, yaitu tiap klik iklan yang ada, kita dibayar $1 (satu dollar), dan ketika kita mereferensikan orang lain untuk daftar melalui URL ID kita (link referral yang diberikan oleh Grandptc.com kepada kita), maka kita akan dibayar $10. Pembayaran lainnya adalah 50% dari tiap klik downline kita masuk ke Account kita. Pembayaran akan dilakukan setelah uang kita terkumpul sebanyak $1000 (seribu dollar) dan akan dibayarkan ke rekening kita di Paypal ataupun alertpay (Pembahasan rekening alertpay akan dibahas pada posting berikutnya).

Cara mendaftar ke website ini sangat mudah, yaitu dengan cara sebagai berikut:

1. Kita registrasi terlebih dahulu Grandptc.com (langsung klik saja link Grandptc.com tersebut atau klik di sini).

2. Klik: Register, baik yang ada di jajaran menu di atas ataupun pada Banner berwarna biru. Boleh dimana saja, asalkan di kata register.

3. Isi data Anda secara lengkap, mulai dari username dan password (harus diingat untuk login), sampai ke Country (pilih Indonesia). Pada kolom Legal, pilih Yes, I Accept, lalu klik Creat Account yang ada di bawah form pendaftaran ini. Yakinkan pada kolom Referrer, tertulis: kuncisukses84.

4. Jika berhasil, Anda akan dibawa ke halaman "Welcome" dan di sana ada alamat Referral url Anda. Contohnya misal punya saya:
Referral url: http://www.grandptc.com/index.php?ref=kuncisukses84

5. Pendaftaran selesai. Sekarang Anda harus login untuk mengklik iklan yang muncul. Lakukan login dengan Username dan Password yang Anda buat. Anda bisa login melalui alamat ini: http://www.grandptc.com/index.php atau langsung klik Login pada Toolbar yang ada.

6. Setelah muncul halaman Login, masukkan username dan password, lalu klik Access Account. Jika Login berhasil, Anda akan masuk ke halaman My Account Panel. Di sana Anda bisa melihat berapa uang yang sudah Anda kumpulkan. Bila baru pertama kali, pasti nilainya nol. Status Anda adalah sebagai Free Member dimana Anda dibatasi dalam mengklik iklan. Maksudnya, iklan yang tayang dalam sehari terbatas, kadang 7 iklan, kadang juga ada hingga 13 iklan. Jika Anda upgrade dengan membayar, iklan akan ditambahkan. Untuk sementara, biarkan posisi Anda di Free Member. Perbanyak pendapatan Anda dengan banyak-banyak mengklik iklan dan mereferensikan bisnis ini ke teman-teman Anda sebanyak mungkin, melalui link referral url Anda.

7. Untuk dapat meng-klik iklan, Anda harus klik View Ads yang ada di toolbar atas. Setelah muncul iklannya, klik satu-satu, jangan langsung semuanya. Anda harus menunggu selama 30 detik iklan itu ditayangkan. Setelah 30 detik, agar Anda mendapat pembayaran, silahkan klik Angka yang ada sesuai perintah klik yang muncul. Misal ada perintah: Click 9, ada angka berjajar di atas: 4 9 7 6, maka Anda klik angka 9. Tunggu iklan loading. Setelah selesai, baru Anda mendapat pembayaran.


Tips:

- Agar waktu Anda tidak sia-sia dalam menunggu 30 detik ini, Anda juga bisa membuka program PTC yang sejenis, lalu klik juga iklan yang ada. Jangan melakukan klik iklan sebelum selesai iklan yang satu. Jika dilakukan, maka klik iklan anda dianggap batal dan tidak mendapatkan bayaran.

- Agar pendapatan Anda meningkat, Anda saya sarankan membuat blog review, lalu lakukan posting khusus sejenis posting ini, dimana pada link pendaftaran, disimpan link Anda.

- Dengan blog pula, Anda bisa memasang banner bisnis PTC ini. Sehingga suatu saat orang membaca posting Anda yang lain, lalu mereka melihat banner Anda dan mengklik, mereka akan menjadi member Anda.

- Setelah Dollar Anda mencapai $1000, Anda bisa meminta pembayaran dengan mengklik Withdraw. Silahkan klik toolbar menu-menu yang lain seperti untuk merubag profil, mengetahui jumlah uang Anda, dll.

Selamat Mencoba.

Salam YAKIN SUKSES !!!

11 komentar:

  1. Satu lagi info yang bermanfaat, mas!
    Jadi tambah kenyang ilmu nih...

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah atuh... Nantikan posting berikutnnya...

    BalasHapus
  3. dari grandptc tu bs bener2 dapet uang ga???

    BalasHapus
  4. Mas maaf bukan mo jelek2in grandptc.com tapi silahkan liat di blog yang sudah terpercaya membahas mengenai PTC yang Scam atau tidak dengan peninjauan yang mendalam, khusus pembahasan grandptc ini dia linknya yang menyatakan scam...

    Ups...ga bisa CO-PAS rupanya di tempat komentar ini....
    tapi liat aja lamatnya di www.ptc-investgation.blogspot.com, silahkan masukkan kata "grandptc.com" di search kolomnya, nanti anda akan dibawa ke halaman uraian dari blog tersebut yang menyatakan kenapa grandptc scam, dan bukan hanya grandptc saja, masih banyak ptc-ptc lainnya yang sudah berhasil dibahasnya disitu, jadi intinya si empunya blog posting artikel tentang ptc scam bukan tanpa bukti tapi dengan banyak bukti.

    Thanks....
    Mohn maaaf jika tulisan ini tidak berkenan, saya hanya ingin berbagi informasi sesama orang indonesia agar kita tidak mudah tergiur oleh promosi-promosi yang menawarkan hasil segitu besar dalam waktu singkat, bayangkan PO nya $1000 kalo kita rupiahkan mungkin sekitar 10 juta dengan komisi $1 periklan. sementara PTC lain hanya menawarkan PO $1 atau $2, cukup realistis dengan komisi $0,01 periklan. Jadi bayangkan pemasang iklan seperti apa yang ada di grandptc sehingga dia mau membayar kita $1 atau Rp 10.000 per iklannya untuk dilihat oleh member granptc, sementara di ptc lain hanya dikenakan biaya $0,01 atau sekitar Rp 100 perklik iklannya ????

    hendi surya
    www.hendi-surya.blogspot.com

    BalasHapus
  5. saya bingung dengan para senior ada yg mengatakan grand ptc scam ada yang mengatakan membayar masing2 punya bukti nb. sy yg baru belajar d ptc jadi bingung ? tidak ada jalan lain selain sy coba aja mudah2an sy punya rejeki di grandptc ! Amirullah3370

    BalasHapus
  6. @Hendi: Thx atas infonya. Dan memang, Grand PTC itu betul2 scam/penipu dan tak membayar. Mohon maaf kepada para member yg gabung dari link saya.

    @Amir: Lebih baik tidak dilanjutkan, Mas. Sudah banyak korban. Termasuk kelompok lainnya yg menjanjikan $1 per klik. Saya sudah posting PTC yang membayar.

    Semoga pesan ini bisa membantu para pembaca yang budiman.

    Salam YAKIN SUKSES !!!

    BalasHapus
  7. Kepada sahabat pembaca blog ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya perihal beberapa posting saya tentang bisnis online yang ternyata scam/penipu/alias tidak membayar. Salah satunya adalah GrandPTC dan beberapa PTC sejenis yang menawarkan pembayaran $1 per klik, apalagi yang menawarkan $10 (sepuluh Dollar) per klik.

    Untuk berikutnya, saya berjanji dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengkaji terlebih dahulu apakah Bisnis Onlilne yang akan saya berbagi di blog ini, benar-benar membayar atau tidak. Insya Allah, setiap posting berikutnya senantiasa akan saya lakukan analisis sebelumnya.

    Beberapa yang sudah saya buktikan membayar diantaranya:
    *) PPC KumpulBlogger
    *) PPC AdsenseCamp
    *) Domain Gratis Co.Cc
    *) BisnisTuyul.com
    *) Formula Bisnis

    Dan masih banyak lagi, diantaranya masih dalam proses pengumpulan uang. Nanti saya kabarkan apa saja lagi yg sudah terbukti membayar. Jika Anda punya info tentang bisnis online GRATIS yang terbukti membayar, silahkan berbagi pada komentar berikutnya. Atau jika Anda memiliki keraguan tentang bisnis online yang akan Anda ikuti, boleh Anda tanyakan pada saya melalui kolom kemontar.

    Terimakasih. Semoga Bermanfaat !!!

    Salam YAKIN SUKSES !!!
    AndriWiyasa.com

    BalasHapus
  8. hallo temen temen di http://swom.com/?r=98635 kamu bisa dapet min $30/bulan tanpa reff (gold member. Dijamin anti scam silahkan lihat bukti pembayarannya di blog saya. http://mylegitptc.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Bisnis online sama dengan bisnis offline, butuh pengorbanan baik waktu, pikiran bahkan uang. Jangan mudah terpancing dengan promosi cara instan cepat kaya. Anda akan menjadi mangsa empuk bagi mereka. Contoh lain scam Imcrew.com

    BalasHapus
  10. GRAND PTC SCAM !!!

    JANGAN TERTIPU ya....

    JANGAN DAFTAR LAGI...

    APALAGI MENGGUNAKAN PASSWORD YANG SAMA DENGAN PASSWORD EMAIL KITA...

    JANGAN SEKALI...

    BalasHapus
  11. gan gimana ane udah daftar tapi ga bisa login?
    bantu ane gan,.,.,,

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!