Jumat, September 18, 2009

Meraup Dollar dari Internet - 3 :: PTC-3 :: Bigmoneyptc.com

Sekalian saja saya bahas juga PTC-3 dari Bigmoneyptc.com, karena pada dasarnya hampir sama dengan PTC-1 dan PTC-2. Hanya seperti biasa, perbedaannya adalah pada pendaftarannya saja.

Berikut langkah-langkah Pendaftaran Bigmoneyptc.com:

1. Untuk pendaftaran, silahkan klik di sini atau langusung di http://www.bigmoneyptc.com/index.php?ref=kuncisukses84, semuanya sama saja.

2. Klik "Register" atau "Register As A Free Member"

3. Isi data Anda secara lengkap, lalu klik Creat Account yang ada di bawah form pendaftaran ini.

4. Jika berhasil, Anda akan dibawa ke halaman "Welcome" dan di sana ada alamat Referral url Anda. Contohnya misal punya saya:

Referral url:
http://www.bigmoneyptc.com/index.php?ref=kuncisukses84

5. Pendaftaran selesai. Sekarang Anda harus login untuk mengklik iklan yang muncul. Lakukan login dengan Username dan Password yang Anda buat. Anda bisa login melalui alamat ini: http://www.bigmoneyptc.com/index.php atau langsung klik Login pada Toolbar yang ada.

6. Setelah muncul halaman Login, masukkan username dan password, lalu klik Access Account. Jika Login berhasil, Anda akan masuk ke halaman My Account Panel. Di sana Anda bisa melihat berapa uang yang sudah Anda kumpulkan.

Bila baru pertama kali, pasti nilainya nol. Status Anda adalah sebagai Free Member dimana Anda dibatasi dalam mengklik iklan. Maksudnya, iklan yang tayang dalam sehari terbatas, kadang 7 iklan, kadang juga ada hingga 13 iklan. Jika Anda upgrade dengan membayar, iklan akan ditambahkan. Untuk sementara, biarkan posisi Anda di Free Member. Perbanyak pendapatan Anda dengan banyak-banyak mengklik iklan dan mereferensikan bisnis ini ke teman-teman Anda sebanyak mungkin, melalui link referral url Anda.

7. Untuk dapat meng-klik iklan, Anda harus klik View Ads yang ada di toolbar atas. Setelah muncul iklannya, klik satu-satu, jangan langsung semuanya. Anda harus menunggu selama 30 detik iklan itu ditayangkan. Setelah 30 detik, agar Anda mendapat pembayaran, silahkan klik Angka yang ada sesuai perintah klik yang muncul. Misal ada perintah: Click 9, ada angka berjajar di atas: 4 9 7 6, maka Anda klik angka 9. Tunggu iklan loading. Setelah selesai, baru Anda mendapat pembayaran. Dan halaman iklan boleh di-close agar tidak terlalu banyak.

Tips lainnya silahkan Anda pelajari lagi di PTC-1

Selamat Mencoba.

Salam YAKIN SUKSES !!!

Andri Wiyasa - Entrepreneur Online
www.andriwiyasa.co.cc

6 komentar:

  1. menarik sekali banyak manfaat dari link web Mas andri.Thanks (subandi)

    BalasHapus
  2. mantab bang,, terus berjuang raih sukses..

    BalasHapus
  3. saya belum begitu jauh tentang ini namun saya pasti akan mengikuti terus karna cukup bagus dan banyak pengetahuan baru dari sini..sukses selalu..

    BalasHapus
  4. mantab lengkap..terus berkreasi dan jalin kerjasama untuk kesuksesan..terimakasih

    BalasHapus
  5. posting ini sudah sangat bagus namun kenapa pageRanknya belum naik..

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!