Selasa, September 29, 2009

3 Rahasia Sukses Bisnis PTC dan Pembahasan PTC-4 :: Ptcwallet.com




Untuk Pembahasan PTC-4 ini, sebenarnya sama saja dengan PTC-1, PTC-2, dan juga PTC-3. Hanya perbedaannya, dari link pendaftaran, nominal per klik dan besaran minimum pembayarannya.

Berikut Perbedaannya:
1. Untuk Pendaftaran PTC-4, silahkan daftar dengan klik di sini atau langsung kunjungi di http://www.ptcwallet.com/index.php?ref=kuncisukses84

Langkah selanjutnya bisa mengikuti Langkah di PTC-1 saja.

2. Minimum Pembayaran untuk PTC-4 adalah $100 (100 Dollar) dan Besarnya bayaran per kliknya adalah $0.10 (0.10 Dollar). Sedangkan untuk PTC-1 sampai PTC-3, adalah $1 per klik dan Pembayaran setelah $1000.

Anda akan mendapatkan pembayaran dari Program PTC ini setelah mencapai batas minimum dari tiap-tiap program PTC masing-masing. Jika Saldo PTC Anda sudah mencapai batas minimum, Anda dapat mencairkannya ke Rekening Paypal Anda dengan cara, login terlebih dahulu dengan username dan password Anda, lalu klik "Withdraw". "Convert to Ads/Cash", atau yang lainnya. Anda bisa cari di masing-masing situs PTC yang Anda ikuti.

Rahasia SUKSES Bisnis PTC:

Ini perlu saya sampaikan agar Anda pengunjung setia Blog saya ini ataupun para Pemilik Tuyul, bisa sukses dalam menjalankan Bisnis Ini. Ada banyak sekali program PTC yang bisa membuat Anda seorang Jutawan Dollar jika Anda sukses menjalankannya.

Berikut Langkah-Langkah agar Anda sukses di bisnis PTC ini:

1. Buatlah sebuah Blog Khusus tentang PTC, atau gunakan blog yang sudah Anda miliki, namun buat link khusus. 

Bagi para pengguna Blogger.com, Anda bisa menggunakan Fasilitas Daftar Link. Ini bisa dilihat contohnya di Blog saya ini di bagian "LADANG DOLLAR DARI INTERNET" (Ikuti terus PTC yang ada, karena akan terus saya update. Cara pendaftaran hampir sama, jika ada yang beda, akan saya bahas dalam posting khusus, Insya Allah).

Mengapa demikian? Judul awalnya saja, agar Anda sukses dalam bisnis ini. Kalau Anda mengikuti banyak sekali program PTC, Anda akan sulit untuk login ke program PTC tersebut. Jika Anda memiliki Link Khusus atau Blog Khusus, itu akan memudahkan Anda. Jika belum punya blog, silahkan Download Panduan Membuat Blog Gratisnya di sini: http://www.ziddu.com/download/4463495/TutorialBLoggerVersi1.pdf.html.

2. Gunakan Waktu sebaik mungkin.


Maksudnya, ketika Anda mau menjalankan Program PTC ini, yaitu mengklik iklan yang ada, Anda jangan malas untuk login pada setiap PTC yang Anda ikuti. Misal Anda memiliki 10 PTC, maka login ke 10 PTC tersebut. Agar tidak pusing, bisa dibuka di Tab Baru (Ctrl + T), atau bisa juga di Halaman Windows Baru (Ctrl + N). Itu tergantung Anda, mana yang menurut Anda paling mudah dijalankann. Setelah semua login, lalu klik "Surf Ads" atau yang lainnya, pada masing-masing PTC. Lalu klik setiap iklan yang ada secara berkala dan teratur satu per satu.

Perlu diingat !
Anda tidak boleh mengklik iklan yang ada sebanyak 2 kali dalam satu hari. Dan jangan mengklik iklan yang baru sebelum iklan lama selesai loading, misal 30 detik, atau 5 detik, atau yang lainnya. Perhatikan perintah yang muncul, apakah harus klik balon, klik angka, atau yang lainnya, agar iklan muncul dan dibayarkan ke kita. Jika Anda mengklik iklan lebih dari 1 kali dalam waktu 24 jam, atau Anda mengklik iklan baru padahal waktu belum selesai, maka klik Anda akan sia-sia, yakni tidak akan dibayar.

3. Ajak sebanyak-banyaknya teman Anda untuk mengikuti program ini
Ini dibutuhkan untuk mendongkrak pendapatan Anda di bisnis PTC ini. Pada umumnya, Anda akan mendapat bayaran 50% dari tiap pendapatan Downline Anda, atau tergantung kebijakan Situs PTC bersangkutan. Ini pun akan lebih mempercepat Anda menerima hasil kerja Anda. Jika sengaja Anda membeli downline, maka Anda akan banyak keluar biaya. Tapi jika Anda sudah memperhitungkannya dan YAKIN bisa untung lebih, silahkan Anda upgrade status Anda.

Salah satu caranya adalah Anda buat preview pada blog Anda. Preview adalah pembahasan sekilas/detail program PTC ini. Sebagai contoh, posting-posting saya ini. Anda akan sangat mudah mendapatkan Income/penghasilan lebih dari bisnis ini.

Nah, 3 langkah ini saya pikir untuk sementara cukup sebagai modal bagi Anda untuk bisa sukses di Bisnis Online dengan Program PTC. Ikuti terus program-program PTC yang saya tampilkan di Link Ladang Dollar Dari Internet, karena saya akan terus update mencari program PTC yang betul-betul membayar.

Dalam membuat Halaman/posting Preview PTC, saya sarankan juga Anda membaca posting saya yang satu ini. Karena ini penting sekali. Silahkan baca di sini: http://andriwiyasa.blogspot.com/2009/08/cara-membuat-link-terbuka-di-halaman.html.

Selamat Mencoba dan Salam YAKIN SUKSES !!!

5 komentar:

  1. Saya sudah mengikuti beberapa bisnis PTC....
    Tapi saya belum punya penghasilan..karena baru gabung.
    ngomomg2 mas Andri sudah pernah dapat uang dari PTC luar negeri atau blom....

    BalasHapus
  2. Mau dapat referral dari bisnis PTC? gunakan software gratis ini, di jamin anda akan mendapatkan 2-5 direct referral setiap harinya http://moourl.com/9xys1

    BalasHapus
  3. Saya sudah tidak fokus lagi bisnis PTC, saudara2, Bisnis ABE lebih menjanjikan...

    Terimakasih !!!

    BalasHapus
  4. Mau tahu tentang PTC..apakh VSI yang marak ini termasuk model bisnis apa ya...?

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!