Senin, September 28, 2009

Selamat hari Raya Iedul Fitri 1430 H

Sebagai seorang Blogger, walaupun baru, saya merasa, di momment yang tepat ini, sudah sepatutnya saya mengucapkan:

"SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1430 HIJRIYYAH"

Mohon Maaf lahir dan batin.

Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan kemarin, diterima oleh Allah Swt., dan mendapatkan gelar tertinggi dari tujuan ibadah tersebut, yaitu: Menjadi Orang Yang Bertaqwa.

Saya menyadari, dalam setiap posting ataupun komentar, pasti ada saja kata yang kurang berkenan yang mungkin membuat sakit/melukai hati seseorang. Siapapun Anda, permohonan maaf yang sebesar-besarnya saya sampaikan untuk Anda, dari hati sanubari saya yang paling dalam.

Juga kepada para Pemilik Tuyul, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya dalam memilih BisnisTuyul.com sebagai partner bisnis online Anda. Mohon maaf atas segala kekurangan dan mohon doanya agar senantiasa Bisnis Tuyul tampil lebih baik dan lebih menguntungkan semua pihak.

Mudah-mudahan posting ini bisa mewakili saya dalam meminta maaf kepada Anda semua, khususnya para netter, dimana mungkin kita belum pernah bertemu secara langsung, hanya saling kenal dari dunia maya.

Sekian dari saya dan tetap SEMANGAT !!!

Salam YAKIN SUKSES !!!

Andri Wiyasa - Entrepreneur Online

2 komentar:

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!