Senin, September 14, 2009

Cara Mendapatkan Dollar dari Flasdisk Online - Ziddu.com

Baiklah sahabat semua, saat ini saya akan melanjutkan posting lanjutan dari posting sebelumnya, yaitu cara mendapatkan dollar dari Internet, khususnya dari ziddu.com. Cara mendapatkan uang dari internet lainnya nanti saya posting lagi di posting berikutnya. Atau bagi yang belum membaca posting sebelumnya yang bisa menghasilkan uang, bisa baca lagi di link berikut: cara memasang iklan di blog dari kumpulblogger, dari adsensecamp, atau Anda bisa mempelajari cara mendapatkan Domain Gratis dan Dollar dari co.cc.

Ok. Sekarang kita mulai mempelajari cara mendapatkan Dollar dari Ziddu.com:

1. Anda mendapatkan Dollar dari tiap file Anda yang didownload oleh orang. Ini cara paling mudah, hanya memang pendapatannya pun kecil. Caranya: Sebarkan sebanyak mungkin alamat URL download file yang diberikan ziddu kepada Anda kepada semua teman/relasi Anda. Semakin banyak orang yang men-download file tersebut, semakin banyak pula DOLLAR yang Anda dapatkan. Tentunya file yang Anda Upload harus yang berbobot dan kira-kira dibutuhkan orang. Anda dibayar 0.001 USD oleh ziddu setiap ada orang yang men-download satu file Anda dengan alamat URL dari ziddu.

Sebagai contoh, saya simpan file video lucu di FD Online/Ziddu saya, lalu orang bisa mendownloadnya jika mereka mau. Pastinya video lucu banyak digemari orang. Jika Anda pun ingin mendapatkan Video lucu sebagai obat stress atau suntuk Anda, silahkan download di blog saya tentang video lucu, di www.AdaAdaAza.blogspot.com. Dengan Anda mendownload file tersebut, Anda terhibur dan saya mendapatkan Dollar. Memang betul, kalau hanya satu orang, saya hanya dapat 0.01 Dollar, bagaimana jika 1000 orang atau lebih?

Makanya, ada baiknya Anda mempunyai blog pendukung untuk menjalankan bisnis ini. Misal yang gratisan bisa Anda buat di blogspot atau yang lainnya. Silahkan download di sini panduannya.

NB: Jika file yang disimpan tidak bisa diupload, misal jenis file aplication atau bentuk php, html, dsb, ada baiknya Anda ubah dulu ke file zip atau rar.

2. Anda akan dibayar jika mengajak orang untuk memiliki FD Online. Anda untung karena dibayar Dollar, dan teman Anda pun untung karena memiliki FD Online. Ajak sebanyak-banyaknya orang untuk gabung di ziddu melalui Link Referral Anda, adanya di “Referral Banners”. Pasang juga banner di blog yang Anda punya atau kirim melalui email ke teman-teman Anda, atau pakai cara apapun yang penting legal dan halal. Contoh Link Referral adalah seperti link saya ini: http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(y](vriP/s~.

Ini lebih besar Dollar-nya. Misal Anda daftar di referral saya yang di atas itu, maka saya akan mendapatkan Dollar sebesar 0.1 Dollar. Lumayan kan? Pembayaran Dollarnya ke Account paypal. Cara mendaptar di paypal suatu waktu akan saya posting di blog ini. Atau Anda bisa langsung daftar di www.paypal.com. Jika belum punya, bisa hubungi saya untuk ditukarkan dengan Rupiah.

Itulah sepintas cara mendapatkan Dollar dari Ziddu.com. Semoga bermanfaat dan Salam YAKIN SUKSES !!!

Ditunggu komentarnya. Jika ada pertanyaan, jangan sungkan-sungkan bertanya, asal cantumkan alamat email/blog yang ada fasilitas komunikasinya.

3 komentar:

  1. Info yang bermanfaat. Bisa dicoba nih...

    BalasHapus
  2. o gitu ya mas..mas kalo masukin foto dapat dollar..alamatnya apa mas??

    BalasHapus
  3. Pake ziddu juga bisa, hanya fotonya nanti harus ada yang nge-download. Klo yang lain, saya belum dapat info, Mas.

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!