Jumat, Januari 01, 2010

Sambut Tahun Baru 2010 Dengan Semangat Baru Menuju Perubahan Lebih Baik

Alhamdulillah, setahun sudah kita berada di tahun 2009. Dan hari ini, Hari Jumat, 01 Januari 2010, adalah hari pertama di tahun 2010. Semoga di tahun baru ini, kita bisa mendapatkan hal baru yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Siapapun Anda, dimana pun Anda berada, mudah-mudahan mendapatkan hal baru yang lebih baik di tahun ini.


Perubahan tahun masehi, mau tidak mau akan kita lalui, karena ini merupakan sebuah sunatullah, ketentuan Allah yang senantiasa terus bergulir setiap saatnya, sebelum akhir jaman tiba. Sebagai seorang hamba yang beriman dan bertaqwa, sudah sepatutnya kita mensyukuri setiap apa yang telah diberikan Allah kepada kita semua. Sekecil dan sebesar apapun itu, semoga kita senantiasa dapat mensyukurinya.

Setelah sedikit melihat ke belakang, ternyata sudah lebih dari satu tahun saya melirik dunia bisnis online. Mulai dari bisnis jaringan berbayar yang saya ikuti, lalu akhirnya saya mencoba memiliki bisnis online sendiri, setelah terinspirasi dari membaca panduan dalam ebook SMUO Formulabisnis dari Pak Joko Susilo.

Untuk menerapkan metode SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis) dan sukses menjadi Jutawan dari dunia Online memang tidak semudah kita membalikkan telapak tangan, butuh kerja keras dan semangat pantang menyerah. Begitu banyak rintangan yang datang menghadang. Namun, dengan modal KEYAKINAN AKAN SUKSES dan tekad baja, juga didukung dengan sikap terus belajar, akhirnya sedikit demi sedikit hasilnya mulai terlihat. Salah satunya adalah income/penghasilan yang saya dapatkan dari BISNIS TUYUL saya.

Mudah-mudahan, di tahun 2010 ini, saya bisa menelurkan bisnis-bisnis lainnya, baik bisnis online maupun bisnis offline.

Semoga kita bisa SUKSES di tahun 2010 ini.

Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau Anda anggap penting untuk diketahui sahabat yang lain, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.


2 komentar:

  1. Oh yah mas Andri aku tau blog km dari mbah Google, link km udah aku tambahkan ok makasih yah, semoga blog kita tambah maju salam sukses

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!