Selasa, Januari 05, 2010

Perpindahan Domain Blog dari AndriWiyasa.blogspot.com Ke AndriWiyasa.com

Setelah berkecimpung mengelola blog ini dan setia menggunakan blogspot hampir satu tahun selama 2009, akhirnya pada tahun 2010 ini, tepatnya pada tanggal 02 Januari 2010 (02-01-2010), saya membeli domain berakhiran com (www.AndriWiyasa.com) untuk blog yang saya kelola ini. Harapan saya, dengan domain berbayar, walaupun masih menggunakan "RUMAH" gratis dari blogger, saya bisa lebih fokus di bisnis online ini.

Saya membeli domain ini dari IDwebhost. Setelah berlangganan dan mendapatkan service yang memuaskan, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dalam waralaba Bisnis Hosting ini. Jika ada sahabat yang ingin membeli domain, hosting, atau keduanya, bisa membeli langsung dengan melalui Alamat Waralaba/Franchise saya, yaitu: www.WIYASA.com.

Di www.WIYASA.com, ada banyak pilihan paket hosting, dari mulai yang Rp 1.000,- (Seribu Rupiah) Perbulan, hingga yang mahalnya, tergantung kebutuhan kita. So, jangan lupa, ya, jika mau beli domain, hosting, atau paket sekaligus, atau jika ingin mengikuti jejak saya (cie... ), merubah domain Anda yang sebelumnya berakhiran blogspot dot com menjadi berakhiran dot com (Misal: NamaAnda.com), silahkan pesan di sini juga: www.WIYASA.com.

Sekian posting ini. Semoga bermanfaat. Sekalian kepada para sahabat yang sudah memasang link blogspot saya, kiranya berkenan merubah alamat blog saya tersebut menjadi (www.AndriWiyasa.com).

Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau Anda anggap penting untuk diketahui sahabat yang lain, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.


11 komentar:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Rumah baru, nih. Milik sendiri.

    BalasHapus
  2. Selamat Mas Andri akhirnya nyusul juga, selamat dan semoga makin sukses aja salam dari Muklis

    BalasHapus
  3. chan bingung setting blog menjadi .com

    BalasHapus
  4. Selamat mas andri... saya belum menyusul nih ... segera !

    BalasHapus
  5. @ AlamEndah: Terimakasih, kapan donk nyusul?
    @ Muklis: Makasih banyak Mas. Aamiin... Thx so much...
    @ Chan: Silahkan pesan dulu domainnya di waralaba saya , di http://WIYASA.com. Nanti setelah pesan (cukup domain aza, Murah, koq), saya bantu setting di blogspotnya.

    @ Tetenw: Makasih Mas Teten. Ditunggu kabarnya. Jangan lupa, beli domainnya di saya, http://WIYASA.com, sekalian promosi, hehe...

    Thx untuk semua yang telah berkunjung.

    Salam YAKIN SUKSES !!!

    BalasHapus
  6. Sudah pakai dot com tapi kok masih pakai template blogger ya...
    Masih cinta sama blogspot nih?

    BalasHapus
  7. klo domain Chan udah punya ne... gmn?

    BalasHapus
  8. Wah baru pindah ya, gimana rumah(domain) barunya? pastinya lebih nyaman khan? Sukses terus ya Mas Andri.

    Salam,

    Ligo Saint

    BalasHapus
  9. Selamat untuk rumah barunya ya....

    Jadi makin smengat saya nge blog...

    BalasHapus
  10. Mas Andri, saya sudah punya domain baru. Kemudian saya sudah meerapkan langkah - langkah diatas tetapi saya belum bisa mengganti nama blogspot saya ke nama domain berbayar saya ( ga bisa diakses ). Settingan apa lagi yang mesti dilakukan, Mas? Mungkin settingan domain saya perlu diubah atau bagaimana. Terima kasih atas petunjuknya :)

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!