Minggu, Januari 03, 2010

Cara Mendapat Registration Key Smadav Pro GRATIS untuk Para Blogger


Awal bulan Nopember, Blognya O-om membuat sebuah posting tentang cara mendapatkan Registration Key Smadav Pro secara GRATIS, tanpa harus membayar donasi. Kesempatan ini dapat kita manfaatkan selaku blogger, khususnya para blogger yang sudah memiliki blog dengan kriteria yang sudah ditentukan.

Dua bulan yang lalu, yaitu pada bulan Nopember 2009, kondisi blog saya belum memenuhi kriteria sebagai blog yang berhak menerima fasilitas SMADAV Pro dari SMADAV Antivirus. Saya sempat pasang Bannernya dan mengajukan mendapat Registration Key Smadav Pro, ternyata ditolak (hik...hik... sedih... ), karena memang saat itu blog saya ini belum memenuhi kriteria. Ya, mau gimana lagi, saya copot aza lagi banner SMADAV tersebut dari blog saya.

Nah, kabar gembiranya datang pada hari Sabtu, 02 Januari 2010 (02-01-2010 => Angka Unik, wakakak... ). Saya sedang berkunjung ke Rumahnya Mas Agus Siswoyo yang baru. Beliau sedang menjelaskan sejarah Rumah Baru-nya tersebut yang juga sudah memiliki Page Range (PR) 3/10. Wah, kata saya, hebat juga Mas Agus, Rumah Barunya sudah mendapat PR yang cukup besar (bisa diuangkan, tuch, hehe... ). Iseng-iseng, saya cek ulang lagi dech, PR blog saya, baik di MyPagerank maupun di PrChecker.info, eh, ternyata blog saya pun mendapat PR 3 pada tahun baru ini. Hadiah Tahun Baru yang membahagiakan... So, saya coba lagi ajukan ke pihak SMADAV tentang permintaan Registration Key SMADAV Pro dengan kerjasama, saya pasang banner SMADAV di blog saya yang sudah memiliki PR lebih dari 2 ini.

Sebagai wujud ucapan terimakasih, saya pikir, ada baiknya saya buat posting ini. Jika blog Anda sudah memiliki PR lebih dari 2, silahkan saja coba ajukan ke CEO Smadav, untuk ditinjau dan diberikan Registration Key Smadav Pro-nya. Ketika saya memposting artikel ini, saya sudah mendapatkan registration Key dari Smadav tersebut.

Jika Anda ingin mengetahui tata caranya, langsung saja kunjungi blognya Ci O-om di sini:
http://www.o-om.com/2009/11/mendapatkan-registration-key-antivirus.html

Sekian dari saya.Terimakasih kepada O-om atas infonya, juga kepada Pak Zainuddin Nafarin (CEO Smadav) atas pemberian registration key nya.

Sekian dari saya,
Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau Anda anggap penting untuk diketahui sahabat yang lain, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.


4 komentar:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Saya juga telah memasang banner untuk mengajukan registration key smadav pro. Syukur langsung disetujui sehingga langsung bisa menikmati smadav pro

    BalasHapus
  2. Info yang bermanfaat mas ... btw. PR saya baru 2 ... kelihatannya harus berjuang lebih keras lagi nih ...

    BalasHapus
  3. @ alamendah: Bagus donk. Thx Mas.

    @ teten: Udah punya smadav pro nya, Mas? Coba aza daftarin. Kali aza di-approve.

    Thx utk semuanya.

    BalasHapus
  4. Terima kasih sudah berkunjung ke 'rumah baru' saya mas. Tapi kok nggak masuk ke dalam rumah ya, cuma di halaman doang. Jadi nggak afdhol nih. :D

    Anyway, thanks backlink-nya. Pembahasan SMADAV tapi link saya ikut nimbrung. Hehehe...

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!