Selasa, Juni 19, 2012

Peluang Bisnis Propolis Pro Smart Indonesia - Marketing Plan Prosmart



Peluang Bisnis Propolis di Indonesia sudah bukan rahasia lagi. Ribuan orang bahka mungkin lebih, telah berubah nasibnya menjadi lebih baik lagi, baik dari sisi kesehatan maupun keuangan, salah satunya melalui media bisnis propolis.

Namun di sisi lain, masih banyak orang yang belum percaya dengan konsep bisnis yang ditawarkan melalui bisnis propolis ini.

Kini hadir untuk Anda, 


BISNIS PROPOLIS PROSMART 
Sebuah bisnis masa depan yang mengajak mitra bisnisnya untuk Sukses bersama dan memiliki Mental Pengusaha.

Bisnis ProSmart ini baru, sehingga Anda masih punya peluang besar untuk mengembangkan bisnis ini di daerah Anda masing-masing. Walaupun baru, namun para pendirinya adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Bisnis ini bergerak di Bidang Multi Level Marketing ((MLM), dengan Konsep Online yang sangat mudah dijalankan dimanapun dan kapanpun. Mungkin ada di antara Anda yang berkata: "Huuh... MLM lagi, MLM lagi...!!!"

Ya, MLM lagi... Hehe...
Itulah yang juga saya katakan dan saya pegang selama 7 (tujuh) tahun, ANTI MLM. Ini disebabkan beberapa aspek, diantaranya: kesan dipaksa-paksa saat diajak/dipresentasikan, gagal dan tidak pernah sukses di Bisnis MLM, iming-iming cepat kaya namun tidak ada buktinya, harus presentasi dan prospek orang namun tidak ada hasil, rumah mewah mobil mewah, namun yang ada, habis modal, barang numpuk tidak terpakai, hehe... dan sebagainya, dan sebagainya...

Itulah beberapa alasan mengapa orang malas menjalankan bisnis MLM. Betul??? Mungkin juga Anda salah satunya. Namun itu dulu, sebelum MLM bisa dijalankan secara online, dan MLM Ribet dengan wajib tutup poin untuk dapat bonus.

Kini Hadir untuk Anda, Konsep MLM yang bisa dijalankan Tanpa Presentasi, Tanpa Kelayapan, dan bisa sebagai Sampingan yang menggiurkan, MLM ProSMART.

ProSmart adalah MLM Propolis dengan Sistem Binary, yang bonusnya dibayarkan harian, sehingga bisa kita gunakan untuk kebutuhan kita sehari-hari. Bonus Harian Anda dibayarkan tanpa harus tutup poin. Ada dua jenis bonus harian, yaitu Bonus Sponsor dan Bonus Leadership.

Marketing Plan ProSMART ini sangat sederhana namun DAHSYAT. Bagi Anda yang pernah berbisnis MLM, ProSMART menggunakan Konsep Binary, hanya dua kaki. Anda bisa join lebih dari 1 titik atau 1 Hak Usaha. Anda boleh mulai dengan 3 titik, 7 titik, 15 titik, bahkan hingga 999 titik/hak usaha jika Anda mau. Untuk Info lengkap tentang marketing plannya, bisa Anda pelajari dulu di sini: http://prosmart.biz/marketing-plan?reg=andriwiyasa-com.

Sepertinya saya cukupkan sekian dulu info bisnis Pro SMART ini. Jika Anda berminat menjalankan Bisnis Potensial ini, bisa kontak saya di: 081.802.056.057 a.n. Andri Wiyasa (Om Andri). Atau jika Anda orang Bandung, atau dari mana pun, jika masih ragu, kita bertemu langsung dengan owner/pemilik langsung di Bandung, dan ini yang saya baru alami, pemilik MLM begitu Welcome / Terbuka kepada Member-membernya, boleh datang dan diskusi ke rumahnya. Nanti Anda dan saya bisa ke rumah Pemilik Langsung dan Anda bisa tanyakan segala hal yang masih meragukan Anda, juga terkait visi misi ke depan MLM ini.

Jika Anda mendengar kabar miring tentang MLM Pro SMART ini, lebih baik kita obrolkan terlebih dahulu. Saya sendiri mendapatkan kabar miring dari MLM Pesaing tentang bisnis ini. Namun setelah saya bertemu langsung dengan ownernya, saya jadi YAKIN, inilah media/jalan tol bagi aya dalam menjemput sukses dari Bisnis Online, karena di Pro SMART ini, sangat MUDAH dijalankan secara online.

Yang sudah bulat tekad, menjemput sukses via Bisnis Online bersama Pro SMART, silahkan pelajari Cara Gabungnya di sini:


Terimakasih...


Salam YAKIN SUKSES !!!

 






NB: 
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih. 

2 komentar:

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!