Rabu, Juni 20, 2012

Download Form Rekapitulasi Rincian Pembayaran Iuran Bulanan Jamsostek

Bagi Anda petugas pelapor Jamsostek di perusahaan Anda, kadang kita mengalami kerepotan ketika harus mengisis Form Rekapitulasi Rincian Pembayaran Iuran Bulanan Jamsostek, karena harus berulang kali menulis tiap bulannya. Betul??? Nah, biar Anda tidak menulis berulang-ulang, saya buatkan untuk Anda, (juga asalnya untuk saya juga, karena waktu saya tulis posting ini, saya sebagai petugas Pembayaran Jamsostek di Perusahan tempat saya bekerja), File berbentuk Microsoft Excel, agar Anda tinggal isi di awal saja, lalu berikutnya Anda tinggal print saja tiap bulannya. Jika Ada revisi, tinggal edit saja. Enak bukan???


Nah, bagi yang membutuhkan, silahkan download pada link berikut:
Jika Anda mau simpan file tersebut, Anda tinggal Save saja, bisa gunakan cara cepat yaitu tekan Ctrl + S , maka akan otomatis tersimpan.

Semoga bermanfaat...

Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan  meng-KLIK link ini! 



Terimakasih.  


Posting Berhubungan:
Kunjungi Sponsor Kami: Bisnis Dari Rumah Hasilkan Jutaan Rupiah Per Hari. TERBUKTI !!!
Silahkan Daftarkan Data Anda untuk informasi selengkapnya pada halaman setelah Anda klik gambar di bawah ini:
Belajar Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

1 komentar:

  1. Terimakasih,Form ini Sangat meringankan beban pekerjaan kita.
    semoga bisa ditambah dengan Form-form yang lainya yang berkaitan dengan pekerjaan. Salam kenal " Husein "

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!