Minggu, April 24, 2011

Peluang Bisnis ABE di Cianjur


Sebagai seorang manusia yang juga dibesarkan di Cianjur, saya merasa ingin turut serta memajukan Kab. Cianjur tercinta, walaupun saat ini saya sendiri berada di Bandung.

Saya saat ini sedang menjalankan Bisnis ABE ( PT. ACCELERATING BUSINESS EMINENCE ). Bisnis yang belum Grand Launching ini memiliki potensi yang sangat besar jika kita mau menekuninya, apalagi ketika dikombinasikan dengan Konsep Internet Marketing.

Alasan saya membuat posting ini, diantaranya:

  1. Pertama, saya merasa sangat terbantu secara finansial / keuangan dengan adanya bisnis ABE ini. Dan saya ingin berbagi keberhasilan saya ini dengan sahabat lainnya yang ada di Cianjur.
  2. Yang kedua, saya pun mulai bisa membantu keluarga dan saudara-saudara juga orang lain, walaupun baru sedikit sekali, dengan adanya bisnis ini. Semoga Anda pun yang menjalankan bisnis ini, bisa juga memenuhi kebutuhan finansial / keuangan Anda dan keluarga, juga masyarakat lainnya.
  3. Dan yang ketiga, Bisnis ABE ini sangat dahsyat, sehingga saya sangat optimis, kita semua bisa sukses dari bisnis ini. Apalagi di Cianjur belum banyak member dan belum memiliki stokis center ( SC Cianjur ) sampai posting ini dibuat. Semoga Anda salah satunya yang nanti menjadi Pioner membuka dan mengembangkan Bisnis ABE di Cianjur.

Nah, sebelum Anda mengembangkan Bisnis ABE di Cianjur, Anda harus jadi member dulu, baik nantinya Anda akan fokus di Online maupun Offline. Untuk info lengkap bisnis ABE ini, bisa Anda baca di sini:





Sebelum menjelaskan lebih jauh, mari kita kenali dulu bisnis ini:

Company Profile:

Lahir ditengah krisis global yang sedang melanda dunia... namun kami percaya Perusahaan kami akan menjadi salah satu solusi dalam memberikan kesempatan bagi insan yang ingin maju dan sukses menjalankan usahanya sendiri... sekaligus Anda akan menjadi saksi kesuksesan karena Anda mampu menjawab tantangan masa depan perekonomian global.

PT. ABE ( ACCELERATING BUSINESS EMINENCE) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Network Marketing, yang merupakan suatu bisnis pemasaran yang paling baru dalam dunia marketing..
Berdiri di Bandung, pada tanggal 9 Oktober 2008 dan dikelola secara professional oleh orang-orang yang terlatih, menguasai dan ahli dalam bidangnya, serta dibantu oleh para motivator pengembangan sumber daya manusia yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan telah melatih lebih dari ratusan ribu orang di Indonesia dan Asia Pasifik, yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat.

Didukung dengan produk spesial, khusus, unik, alami dan berkualitas serta berstandar GMP. Berorientasi pada keharmonisan dan kesehatan keluarga adalah kelebihan dari Perusahaan kami.. yang pada gilirannya mampu memberikan kemudahan dan peluang yang besar bagi para distributornya agar memperoleh penghasilan maksimal sekaligus menciptakan kebahagiaan serta keharmonisan keluarga.

Salam YAKIN SUKSES !!!


NB:

Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.

Posting Berhubungan: Kunjungi Sponsor Kami:

Bisnis Dari Rumah Hasilkan Jutaan Rupiah Per Hari. TERBUKTI !!!



8 komentar:

  1. bisnis ini benar-benar bisnis yang luar biasa

    BalasHapus
  2. bisnis baru lagi nich,cuma saya blm tau produk yang di jualnya apa yach?

    BalasHapus
  3. salam sukses bro....abenetwork memang ok..!terimakasih...
    http://abe-online.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. saya tertarik dengan bisnis ini, bagaimana caranya pa

    BalasHapus
  5. @ Peluang Usaha : Langsung aza cek di link di atas, Pak:

    http://www.abenetwork.com/mediasejahtera

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!