Sabtu, April 16, 2011

Mengoptimalkan Potensi Penghasilan dan Bonus dari Bisnis MLM Online ABE dengan Potensi 7 Titik



Video di atas adalah salah satu bukti sukses member Bisnis ABE ( http://abe-global.com ), yang menjalankan bisnis ABE ini secara online.

Nah mungkin di antara Anda ada yang bilan, "Itu kan orang lain, mana bukti Anda, Mbah Kuncen ?"

Hehe...

Jika memang muncul pertanyaan itu, saya kira itu hal yang wajar. Karena orang sekarang ingin MELIHAT BUKTI, BUKAN JANJI, jangan sampai seperti Janji-janji para pejabat yang suka mengobral janji dan tidak menepatinya ( hehe... bagi pejabat yang jujur dan beriman, Anda tidak masuk kategori ini, ya...)

Nah, saya sebagai seorang yang masih Newbie dalam internet marketing, namun dengan menjalankan bisnis ini secara online, saya pun mendapatkan berkahnya, karena saya YAKIN, SAYA AKAN SUKSES dari Bisnis Online / Bisnis dari Internet, dan sekarang sudah mulai terlihat.
 

Bukan bermaksud pamer, karena jika dibandingkan dengan para senior saya, ini hasil yang masih kecil. Namun, bagi Anda yang masih meragukan Kehebatan Sistem MLM Online melalui ABENetwork.com , ini adalah salah satu bukti yang telah saya dapatkan.
( Klik Gambar Untuk Memperbesar ). 

Gambar tersebut adalah beberapa bukti transfer dari PT ABE ( PT. Accelerating Business Eminence ) yang saya dapatkan. Ya, dari bonus mingguan, yang langsung ditransfer tanpa ada kewajiban Tutup poin dan sebagainya. Silahkan saja Anda pelajari Potensi Bonus Mingguan ini di sini: Bukti di perusahaannya bisa dilihat pada Gambar berikut ini:
( Klik Gambar Untuk Memperbesar ). 

Ya, ini bisnis yang sangat DAHSYAT yang pernah saya tekuni selama ini. Bagaimana tidak, seolah-olah saya bermimpi ketika mendapatkan info via SMS, bahwa BONUS mingguan saya senilai Rp 3.281.550,- ( dari bonus kotor senilai Rp 3.725.000,- ). Sungguh LUARRR BIASA... Dari sana, saya OPTIMIS, Target saya sementara untuk dapat Rp 7 Juta per Minggu menjadi optimis bisa saya dapatkan. Mohon doanya saja dari sahabat pembaca semua.

Nah, inti dari posting saya kali ini adalah saya ingin berbagi, bagaimana kita optimalkan Potensi Penghasilan dari Bisnis ABE ini agar kita bisa Sukses menjalankan bisnis ABE, khususnya secara Online melalui Team ABENetwork ( http://www.abenetwork.com/mediasejahtera ). Bagaimana caranya? Silahkan perhatikan gambar berikut dan Penjelasan saya di bawahnya:
  1. Untuk mempercepat perkembangan Anda, maka dibutuhkan Leverage / pengungkit. Salah satunya yaitu melalui Internet. Dan sampai saat ini, web support yang sangat canggih yang dikelola oleh seorang Internet Marketer Handal dan Fokus di bidangnya, Pak Bayu Kuswara Hartono ( www.blogbayu.com ), adalah ABENetwork ( http://www.abenetwork.com/mediasejahtera ). Dan saya Optimis, target awal 7juta / Minggu, bisa dicapai melalui ABENetwork.
  2. Optimalkan dengan Investasi 7 Titik / 7 Potensi Usaha Langsung. Silahkan baca informasinya di sini: http://www.abenetwork.com/berita.php?id=mediasejahtera&b=strategi-titik . Berat Dananya? Ya, sebagian orang pun mengatakan demikian. Namun jika kita mengetahui potensi yang bisa dihasilkan, maka kita pasti akan mengusahakannya untuk langsung mengambil 7 Titik. Saya sendiri sampai meminjam dulu. Dan tidak lebih dari 2 bulan, saya mendapatkan hasil yang lebih dari Modal awal. Dan modal awal untuk 7 titik tersebut kembali karena produknya pun terjual laris di internet. Saya hampir 100% melakukan penjualan melalui online.


OK, sekarang kita mulai menjelaskan Potensi 7 titik tersebut sesuai yang saya alami sendiri. Coba Anda perhatikan kembali gambar berikut ini: (klik gambar untuk memperbesar)


Gambar tersebut adalah gambar Pohon Jaringan ( Genealogy ) Grup saya sampai tanggal 15 April 2011 ( 4 bulan lebih 2 hari dari Join, 14 Desember 2010. Untuk memahami penjelasan ini, Anda klik kanan pada gambar tersebut, lalu buka di Tab Baru ( Klik Kanan, Open Link in New Tab ). Kita mulai penjelasannya.

Titik satu saya ( BC-1 = 0019666-1 ) adalah titik utama saya. Jika Anda bergabung satu titik, maka Anda berarti hanya memiliki satu Potensi, contoh di sini hanya ada satu BC, yaitu 0019666-1. Namun karena saya gabung dalam 7 titik, maka saya memiliki 7 BC, yaitu dari 0019666-1 sampai 0019666-7. Dengan bergabung dalam 7 Titik, potensi Bonus sangat BESAR. Dan yang akan langsung terasa adalah BONUS PLAN A ( Bonus berdasarkan sponsorship & bonus pasangan. Info lengkap bisa dibaca di sini: http://www.abenetwork.com/marketingplan.php?id=mediasejahtera ).


Misal saja, dalam kondisi seperti Gambar di atas, sebut saja pada BC-4 ( 0019666-4 ) ada penambahan 1 orang saja dengan 1 Titik ( kebanyakan yang gabung minimal 3 titik dan 7 titik ), lalu kita pasangkan di kaki kanan, maka pada BC-4 tersebut yang sebelumnya memiliki titik kiri - kanan 14:6, akan berubah menjadi 14:7 (kanan bertambah 1). Maka dari penambahan 1 titik tersebut, bonus yang kita dapatkan adalah sebagai berikut:
- Bonus Sponsorship = Rp 50.000,-
- Bonus Pasangan = 1 Pasang = Rp 100.000,- , dan ada sisa belum dapat pasangan sebanyak 7 titik lagi ( berlaku sistem index ).
Jadi, bonus yang diterima BC-4 adalah Rp 150.000,- .


Sebut saja pada BC-5 pun terjadi hal sejenis, ada satu member daftar dan kita pasang di kaki kanan. Maka Posisi BC-5 yang sebelumnya 16:4 ( kiri:kanan ), akan berubah menjadi 16:5, dan terjadi satu pasangan untuk BC-5 ini. Maka seperti kasus di atas, Anda mendapat bonus sponsorship sebesar Rp 50.000,- dan ada terjadi pasangan sebanyak satu pasangan dan mendapat bonus Rp 100.000,-, total menjadi Rp 150.000,- untuk BC-5. 

Jadi, untuk 2 titik tersebut, BC-4 dan BC-5, Anda mempunyai peluang mendapatkan bonus sebesar Rp 300.000,- , padahal yang daftar hanya 2 orang dan itu pun asumsi ambil 1 titik saja. Bayangkan jika langsung ambil 7 titik dua-duanya, maka bonus sponsor Anda menjadi 7 x 2 x Rp 50.000 = Rp 700.000,- dan Bonus pasangan Anda menjadi 14 Pasangan = Rp 1.400.000,- . Jadi, dengan 2 titik yang Anda punyai, jika ada 2 orang gabung dengan 7 titik langsung, Anda mendapatkan bonus mingguan sebesar Rp 2.100.000,- . Mulai mengerti???


Kita kembali ke Gambar dan pemisalan paling minim, yaitu hanya ada 2 orang yang daftar dan hanya 1 titik untuk tiap orangnya.


Kita sudah mendapatkan posisi baru yaitu BC-4 menjadi 14:7 dan BC-5 menjadi 16:5, mengerti? Dan ternyata, karena kita ambil 7 titik langsung, yang dapat bonus pasangan bukan hanya BC-4 dan BC-5 saja, BC-2 pun mendapatkan 1 pasangan, yaitu dari posisi pertama 21:21, menjadi 22:22 ( kanan dan kiri bertambah 1 titik dari bawah, dari BC-4 dan BC-5), maka BC-2 Anda mendapatkan bonus pasangan sebesar Rp 100.000,- . 


Sampai di sini, berarti dari 2 orang tersebut yang daftar, kita sudah mengumpulkan bonus sebesar Rp 400.000,- , dimana Rp 150.000,- dari BC-4, Rp 150.000,- dari BC-5,dan Rp 100.000,- dari BC-2. Mulai mengerti?

Dan hebatnya ambil 7 titik ini, bonus Anda tidak berhenti sampai di sini. Kita lihat Posisi BC-1. Pada kondisi awal, titik di BC-1 untuk kiri-kanan adalah 43:52. Nah, dari BC-2 kita dapatkan data bahwa ada 2 orang yang daftar dengan masing-masing ambil 1 titik. Maka, kondisi BC-1 berubah menjadi 45:52. Dari sini, maka BC-1 kembali mendapatkan bonus pasangan sebanyak 2 pasangan, yaitu sebesar Rp 200.000,- . Berapa sekarang bonus yang Anda dapatkan secara keseluruhan? 


Yup, Anda mendapatkan Total Bonus Rp 600.000,- , dimana :
- Rp 150.000,- dari BC-4, 
- Rp 150.000,- dari BC-5, 
- Rp 100.000,- dari BC-2, dan
- Rp 200.000,- dari BC-1.

Sudah mulai difahami? Lalu berapa Bonus yang Anda dapatkan jika di kanan Anda ada 9 orang yang daftar, dan di kiri Anda ada 9 orang yang daftar pula? Silahkan Anda hitung sendiri.


Semoga Anda mulai memahami potensi bonus di Bisnis ABE ini. Ini baru dari Bonus Plan A, lho... Masih ada Potensi Bonus Plan B dan Plan C yang tidak kalah menari. Silahkan Anda pelajari langsung di sini:
- Potensi Bonus Plan B: http://www.abenetwork.com/marketingplanb.php?id=mediasejahtera
- Potensi Bonus Plan C: http://www.abenetwork.com/marketingplanc.php?id=mediasejahtera


Dan Upline saya, dan juga Anda berikutnya, yaitu pemilik web ABENetwork, berhasil menjadi TOP Leader peraih bonus terbanyak dari setiap Potensi Bonus, baik Plan A, B, maupun C, dan semuanya dijalankan FULL 100% dari Rumah...


Jadi... sudah bukan rahasia lagi jika ada orang yang mendapatkan bonus ratusan juta per bulan dari kerja yang dijalankan dari rumah. Dan di ABENetwork, ini semua telah terjadi dan banyak yang sukses.


Bagaimana, tertarik untuk gabung? Silahkan saja langsung Anda Daftar di sini:


Klik Disini Untuk Isi Form Pendaftaran Online!





Salam YAKIN SUKSES !!!


NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.
Posting Berhubungan:

Kunjungi Sponsor Kami:
Bisnis Dari Rumah Hasilkan Jutaan Rupiah Per Hari. TERBUKTI !!!

Jadilah Pria Perkasa di hadapan Pasangan Anda:

3 komentar:

  1. Sayang, saya gak bakat gan, di bisnis beginian. Udah pernah nyoba, tapi gatot alias gagal total. :D

    BalasHapus
  2. EMANG BENAR2 LUAR BIASA GAN BISNIS INI. TERBUKTI SAYA BISA DAPET RATA2 2O JUTA PERBULAN. FULL ONLINE,,, TIAP MINGGU RATA2 4JT, 300RB PER HARI. REAL BISNIS, REAL INCOME.

    SALAM DAHSYAT....

    BalasHapus
  3. @ Tongkonanku: Mungkin belum dijalanin fokus, Gan... Hehe... Atau mungkin beda pangsa pasar... Hehe...

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!