Sabtu, Februari 12, 2011

Arti Peribahasa Jangan Membeli Kucing Dalam Karung Versi Pebisnis Online

Istilah atau peribahasa Jangan Membeli Kucing dalam Karung sudah tidak asing lagi di telinga kita. Secara sederhana sepengetahuan penulis, arti peribahasa tersebut adalah kita harus hati-hati dalam memilih sesuatu, atau lebih spesifik lagi kehati-hatian ketika akan membeli sesuatu. Kita jangan asal langsung jadi membeli saja tanpa kita ketahui apa sesungguhnya sesuatu yang hendak kita beli tersebut.

Bagi ummat muslim, hal ini pun telah diatur dalam kitab sucinya, Al Quran, bahwa dalam menjalankan sebuah perniagaan / jual beli, satu sama lain harus mengetahui jenis sesungguhnya dari produk yang diperjualbelikan tersebut.

Lalu, bagaimana dengan TRANSAKSI ONLINE? Nah, ini mungkin spesifik yang ingin saya sharing dengan pembaca sekalian. Pada dasarnya sich sama saja, baik Transaksi Online maupun Transaksi Offline, Si Penjual harus bisa menggambarkan produk yang hendak dijualnya secara jelas dan real/nyata.

Saya tertarik membuat artikel ini, karena ada kaitannya dengan USAHA yang sedang saya jalankan saat ini, yaitu Bisnis Jaringan dengan melakukan Penjualan Secara Online. Apa yang saya lakukan dalam bisnis ini? Ini perlu saya jelaskan di sini, agar tidak ada lagi pertanyaan yang menanyakan Bisnis ABE atau Mega-Sukses.comitu seperti apa?

Inilah penjelasan singkatnya:

  1. Bisnis ABE adalah bisnis Multi Level Marketing ( MLM) yang bergerak dalam penjualan produk kebahagiaan pasutri. Info perusahaan dan produknya bisa dibaca di www.abe-global.com.
  2. Untuk bisa bergabung ke Perusahaan PT ABE ini, Anda harus didaftarkan oleh sponsor Anda. Nah, di sini saya pun sebagai Member dari PT ABE yang bergabung di bawah jaringan ABE Network, memiliki wewenang untuk mendaftarkan calon Member PT ABE yang bergabung melalui web support replika saya yang saya beri nama : www.MEGA-SUKSES.com . Jadi, Jika sahabat ingin bergabung dengan bisnis ABE, lalu belum tahu caranya, bisa sahabat baca di www.MEGA-SUKSES.com dan daftar di sana, sehingga saya pun bisa mendaftarkan Anda ke perusahaan melalui data pendaftaran Anda di www.MEGA-SUKSES.com ini.
  3. TokoPasutri.com adalah Toko Online Gratis yang diberikan oleh web support Bisnis ABE, yaitu ABE Network,untuk memberikan kemudahan bagi para membernya dalam melakukan penjualan secara online. Di sana disediakan info selengkap mungkin tentang produk yang dijual. Dalam hal ini, saya membuat nama Toko Online saya ini dengan domain yg saya pesan dari wiyasa.com , yaitu: OBATPERKASA.info.
  4. Dari mana bonus yang didapatkan? Ini juga perlu dibahas. Agar Anda tidak banyak bertanya, langsung saja Anda buka di web support Resmi Bisnis ABE ini, yaitu ABE Network, yang sudah teruji dan Terdaftar Resmi di PT ABE sebagai Web Support yang CANGGIH.
  5. Mengapa memilih bisnis ABE? Nah, untuk yang ini, silahkan baca ulang posting saya tentang Tips Sukses menjalankan Bisnis MLM dan Peluang Bisnis Tahun 2011 dan Tahun berikutnya.

OK. Cukup sekian sharing Give And Take !!! kali ini. Semoga saja posting ini bisa menjawab beberapa pertanyaan sahabat tentang Bisnis ABE ini.


Salam YAKIN SUKSES !!!

NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.

Posting Berhubungan:

Kunjungi Sponsor Kami:





5 komentar:

  1. wiih berkunjung disini, jadi hapal pengertian istilah jangan membeli kucing dalam karung... :)

    BalasHapus
  2. Thanks mbah Kuncen atas infonya, hehehe...

    BalasHapus
  3. Abdul Sidik > Semoga bermanfaat... Hehe...

    BalasHapus
  4. Jamal Rahmat > Sama2... Thx juga ats koment nya...

    BalasHapus
  5. jangan membeli produk yang belum diketahui kualitasnya

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!