Selasa, Januari 25, 2011

Promo Domain .Com ( dot Com ) Gratis | Free Domain .Com


Setelah Promo Akhir Tahun 2010 dan Awal 2011 dengan Obral domain murah, kali ini saya ingin berbagi promo domain dot Com Gratis. Asli GRATIS, tanpa bayar sepeser pun, walaupun ada syarat dan ketentuan berkalu ( kayak di Bank saja, ya... Hehe... )

Bagaimana cara mendapatkan domain dot com GRATIS ini. Mudah saja. Saya berikan bagi para pelaku bisnis online yang sudah ataupun akan menekuni bisnis online berkualitas. Anda mau DOMAIN GRATIS Dot Com ini? Silahkan simak penjelasan saya berikut ini.

Persyaratan Mendapatkan Domain GRATIS Dot Com:

  1. Domain yang dipesan adalah Domain Dot Com dan hanya domain saja, tanpa Hosting. Contoh: DomainAnda.com. Domain ini bisa digunakan untuk alih ganti domain blogspot, ubah URL, atau yang lainnya, terserah Anda, asalkan tidak menyalahi aturan yang ada.
  2. Pemesanan domain hanya bisa dilakukan di WIYASA.com , bukan di tempat lain.
  3. Promo ini berlaku hanya sampai dengan 14 Pebruari 2011. Jika lebih dari tanggal tersebut, silahkan hubungi saya via email di http://www.klikdisini.com/kontakwiyasa, apakah masih bisa berlaku promo ini atau tidak. Isi pesan: "Tanya Promo Domain Gratis Dot Com"
  4. Promo ini berlaku bagi Calon Member ABE-GLOBAL.com yang bergabung melalui ABENetwork Jaringan saya ( www.Mega-Sukses.com ), dengan minimal upgrade untuk 3 Titik Potensi.
  5. Gratis Domain hanya untuk tahun pertama, tahun berikutnya jika akan diperpanjang, silahkan bayar sendiri.
  6. Syarat dan ketentuan ini bersifat mengikat. Diluar ketentuan tersebut, promo tidak berlaku. Jika ada perubahan, admin ( andriwiyasa.com ) berhak melakukan perubahan ( hehe... , Kekuasaan ada di tangan Admin... )
Demikian promo ini, semoga bermanfaat.

    Salam YAKIN SUKSES !!!

    NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
    Terimakasih.

    Posting Berhubungan:

    Kunjungi Sponsor Kami:
    Bisnis Gabungan Online dan Offline Tanpa Pesaing. Klid di sini !!!




    9 komentar:

    1. Salam kenal...kunjungan balik...wah keren blognya moga makin sukses.

      BalasHapus
    2. Walking-walking ketemu blog ini. mampir dulu ah tuk baca domain gratis sambil berteduh. salam kenal n moga sukses bisnis domainnya bang. aku lom tahu banyak soal domain jd kapan2 aja belinya. heheheh

      BalasHapus
    3. ALL > Thx atas koment dan kunjungannya...

      BalasHapus
    4. emang ada yang gratis? padahal itu top level domain. emang gratis? tapi gak ada salahnya dicoba walau hanya setahun. thanks infonya.

      BalasHapus

    Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

    Terimakasih.

    Salam YAKIN SUKSES !!!