Rabu, September 08, 2010

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431 H - Jum'at, 1 Syawal 1431 H / 10 September 2010

Tidak terasa, satu bulan sudah kita menjalankan Ibadah Shoum/Puasa Ramadhan 1431 H. Semoga Ibadah Shoum/puasa kita diterima oleh Allah Swt, dan kita mendapatkan kemenangan pada hari raya Iedul Fitri 1431 H. Ini.

Insya Allah, Hari Raya Iedul Fitri 1431 H ini akan jatuh pada hari Jumat, 1 Syawal 1431 H, atau bertepatan dengan tanggal 10 September 2010. Semoga informasi ini bermanfaat.

Saya sekali lagi memohon maaf secara pribadi, keluarga, maupun "PERUSAHAAN", apabila ada kata, sikap, tulisan, ataupun apa saja yang kira-kira tidak berkenan di hati sahabat semua, sehingga sahabat merasa terdzolimi/tersakiti. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Insya Allah, jika hal serupa dari Anda terjadi pada saya, saya maafkan dengan setulus-tulusnya dan sebersih-bersihnya.

Semoga Kemenangan Sejati dapat kita rasakan dan dapatkan.

SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1431 HIJRIYYAH
Jumat, 1 Syawal 1431 Hijriyyah / 10 September 2010
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
TAQOBALALLAHU MINNA WAMINKUM
SHIAAMANA WASHIAAMAKUM


Salam YAKIN SUKSES !!!

NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!

Terimakasih.

4 komentar:

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!