Minggu, Mei 16, 2010

Cara Mencairkan Komisi dari Affiliasi Domain Gratis Co.Cc dan sekaligus penerimaan dollar pertama dari Co.Cc

Setelah beberapa lama bergabung dan menggunakan layanan domain GRATIS dari Co.Cc dan ikut program affiliasinya, akhirnya dapat juga komisi dari Progam ini. Ya, walaupun belum bisa disebut besar, tapi lumayan juga untuk tambah-tambah saldo paypal-ku, yang bisa digunakan untuk kepentingan bisnisku, salah satunya untuk membeli/memperpanjang domain dan hosting.

Gambar di atas adalah komisi yang saya terima dari Co.Cc. Dan pembayaran yang paling akhir adalah komisi yang masuk ke rekening paypal saya. Yang 2 pembayaran pertama di-cancel, karena menggunakan alamat paypal sendiri. Nah, posting ini ingin berbagi bagaimana cara mendapatkan pembayaran dari Co.Cc agar tidak di-cancel/pembayaran hangus.

Berikut ini cara pendaftaran dan pencairan Komisi dari Co.Cc:
  1. Pertama, jelas Anda harus memiliki account Co.Cc terlebih dahulu. Jika belum punya, silahkan daftar terlebih dahulu pada link ini: http://www.co.cc/?id=172790, atau bisa Anda baca tutorial lengkapnya di sini: http://www.andriwiyasa.com/2009/07/daftar-domain-gratis-dengan-cocc.html
  2. Jika sudah daftar, Anda gunakan juga domainnya untuk kepentingan Online kita, seperti merubah alamat facebook, mengganti domain blogspot, merubah alamat URL ID/link affiliasi, ataupun manfaat yang lainnya.
  3. Setelah Anda login, Anda cek URL ID Co.Cc Anda. Promosikan URL ID Anda tersebut, ajak teman-teman Anda di Jejaring Sosial seperti facebook, twitter, friendster, dan yang lainnya. Jangan lupa, sebaiknya Anda lakukan posting tentang co.cc ini seperti posting saya yang ini: http://www.andriwiyasa.com/2009/07/daftar-domain-gratis-dengan-cocc.html. Anda boleh copas (Copy - Paste) posting saya tersebut, asalkan ada link ke posting saya ini.
  4. Cek komisi Anda di Member Area Refferal Anda. Klik pada link berikut ini, http://www.co.cc/affiliates/affiliates.php, untuk mengetahui URL ID Refferal Anda. lalu Anda klik Link Sign Up List (ada di sebelah kanan menu) untuk masuk ke Area Komisi Refferal Anda dan mengecek komisi Anda lalu login di sana.
  5. Cek Komisi Anda. Jika sudah ada saldo lebih dari atau sama dengan $1 (satu dollar), Anda bisa mencairkannya ke rekening paypal. Hanya saja, Anda jangan mentranfer (withdraw funds) ke rekening paypal Anda sendiri. Anda bisa pinjam rekening paypal teman Anda. Jika tidak punya, Anda bisa mentransfer ke rekening paypal saya, nanti saya kembalikan ke rekening paypal Anda atau ke rekening Bank lokal Anda (itu pun jika Anda percaya pada saya. Jika tidak, ya, ke orang yang Anda percayai saja, OK !!! ).
Sekian info dari saya. Semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang jelas, silahkan tanyakan di comment/komentar posting ini. Doakan saya juga agar dapat komisi lebih besar dari Co.Cc juga dari yang lainnya.

Posting berhubungan:
    Salam YAKIN SUKSES !!!

    NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
    Terimakasih.






    16 komentar:

    1. knp harus dicairkan ke rekening org lain pak???
      mohon penjelasannya...

      BalasHapus
    2. @Anonim: Mungkin yg pertama adalah strategi mereka, agar pencairan perdana banyak yang gagal. Kalau alasan lain, katanya menghindari penipuan ID, misal kita mendaaftar banyak dengan berbagai alamat email yg berbeda. Gitu katanya...

      BalasHapus
    3. Wah ternyata lumayan juga ya pak, bisa untuk isi saldo.

      BalasHapus
    4. wah mantap sudah mencairkan komisi dari co. cc

      BalasHapus
    5. ma'af sobat (menggangu dikit pembicaraan), ada pengumuman ni tentang kontes seo. yu' ikut meramaikan, terimakasih :D98
      http:www dot indositehost.com/kontes-seo.php

      BalasHapus
    6. Thx untuk semua. Thx juga atas info Kontes SEO-nya...

      BalasHapus
    7. Jadi ditransfernya harus pake alamat email paypal kita yang lain ya mas?

      BalasHapus
    8. @Gratisan menghasilkan: Yang saya tahu, bukan hanya alamat paypal kita yang lain, tapi harus beda ID/Nama. Entah kenapa tuch... Saya juga nitip ke teman, baru dikembalikan ke paypal saya. Semoga bermanfaat.

      Ada yg punya pengalaman lain dalam hal pencairan komisi dari co.cc?

      BalasHapus
    9. Oh...ternyata untuk withdrawnya kita harus memakai akun paypal orang lain ya bukan kita?

      BalasHapus
    10. @Jamal: Iya, Mas, yang saya tahu seperti itu. Mungkin ada yang punya pengalaman lain, boleh berbagi di sini.

      BalasHapus
    11. wah ribet juga ya pdhl mau q cairin tuh

      BalasHapus
    12. Ya, begitulah... Kayaknya, email paypal qita, jangan yang terdaftar di co.cc, klo terdaftar, dianggap kita melakukan scam...

      Begitu kayaknya...

      BalasHapus
    13. Info menarik ni gan, saya jg mw cairin reffeal sy yg yg dh $9.60 tp malah canceled dan ada "We do not allow members to refer themselves or cheating." klo berkenan dan bisa di percaya hubungi sy balik gan (pinjem email paypal) nnt q ksh $sen deh bt imbalan. mksh (email ke saya klo sempet gan)

      BalasHapus

    Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

    Terimakasih.

    Salam YAKIN SUKSES !!!