Jumat, Mei 28, 2010

Download Free Software Google Chrome, Layanan Internet Browser Dari Google


Suatu hari, saya membuka account facebook saya. Ketika saya lihat salah satu iklan, ada Google Chrome, layanan Internet Browser dari Google. Saya coba download, dan instalasi, lumayan juga untuk menambah koleksi Internet Browser yang saya miliki.

Saya coba sharing ke teman-teman di facebook, ternyata orang lain sudah pada pake. Wah, terlambat informasi nich. Tapi tidak apa-apa dech, daripada tidak sama sekali. Hehe...

Bagi Anda yang belum tahu, barangkali informasi ini dapat membantu Anda. Apa itu Google Chrome? Ya, layanan Internet Browser seperti halnya Internet Explorer ataupun Mozilla Firefox. Hanya saja, Google Chrome ini khusus produk dari Google. Jadi tambah lengkap dech untuk para pengguna LAYANAN GRATIS BERKUALITAS dari Google jika ingin menggunakan Layanan Google Chrome sebagai pelengkap Penelusuran/Penjelajahan Dunia Maya, selain Anda bisa menggunakan layanan Gmail.com (email gratis dari google), Blogger/Blogspot (blog gratis dari google), dan layanan lainnya yang sudah disediakan oleh Google.

Bagi Anda yang belum memiliki Software Google Chrome ini, Anda bisa download langsung di alamat Web Google Chrome, http://www.google.com/chrome/?hl=id, atau bisa download langsung di sini:


Setelah Anda download, silahkan instal Software tersebut lalu Anda sudah bisa melakukan penelusuran internet melalui Google Chrome.

Jika sudah bisa digunakan, lalu Anda ingin merubah theme/tampilan dari Internet Browser Google Chrome ini, Anda tinggal buka saja alamat ini, https://tools.google.com/chrome/intl/id/themes/index.html, lalu Anda pilih theme/tampilan yang Anda inginkan.

Bagaimana? Anda sudah memakainya atau sudah enak dengan Internet Browser lama Anda? Atau Anda mau mencoba jika Anda belum mencobanya? Selamat mencoba saja.

Bagi saya sendiri, Layanan ini dugunakan jika saya membutuhkan login sekaligus untuk beberapa akun sejenis dengan beda ID. Insya Allah pada posting berikutnya, akan saya jelaskan bagaimana "Tips Membuka Beberapa Akunt Pada Layanan Sejenis Dengan Menggunakan Beberapa Internet Browser Berbeda", salah satunya, ya, Google Chrome.

Semoga Bermanfaat. Saya tunggu saran atau pengalaman Anda dengan Google Chrome ini

Salam YAKIN SUKSES !!!


Posting Berhubungan:
NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!

Terimakasih.







Masih belum puas dengan artikel / isi posting ini? Cari posting lain di Search Engine di bawah ini. Tinggal ketik kata kunci yang dicari, lalu Tekan ENTER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!