Kamis, Maret 18, 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Terbaik, Raih Keuntungan dari Penjualan Maksimal

NegeriAds.com Solusi Berpromosi



Bagi para pelaku bisnis online atau lebih jauhnya disebut internet marketer, baik itu pemula maupun yang sudah icikibung (terjun lebih jauh dan fokus) di dunia internet marketing, pasti mereka sudah tidak asing lagi dengan layanan PPC (Paid Per Click). PPC adalah salah satu sarana marketing online dimana kita bisa menggunakannya sebagai sarana untuk mempromosikan produk kita atau produk orang lain yang kita jualkan, baik berupa barang maupun jasa. Dengan menggunakan layanan jaringan PPC, kita akan lebih mudah dalam mempromosikan produk kita, baik itu berupa barang maupun jasa, dengan wilayah pemasaran / marketing area yang lebih luas lagi, bahkan bisa tembuh sampai wilayah internasional.

Pada akhir tahun 2009, seorang Internet Marketer ternama di Indonesia, Mas Haryo Hardy Prabowo, sang pengelola uangpanas.com, telah turut terjun dalam menghadirkan salah satu jaringan promosi PPC yang diberi nama NegeriAds.com. Inilah layanan jaringan PPC baru untuk Anda sebagai Solusi Berpromosi Terbaik. Walaupun usia jaringan PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini masih terbilang muda, yaitu baru sekitar 5 bulanan, namun karena dikelola dengan baik dan ditangani oleh team yang cukup handal dan telah berpengalaman di dunia marketing online, maka tidak heran jika dalam usianya yang tergolong belia, sudah bisa merekrut Publisher / Penayang iklan sebanyak lebih dari 4.000 publisher yang telah bergabung dengan NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Bukan itu saja, NegeriAds.com Solusi Berpromosi telah berhasil menayangkan iklan hingga 200.000-250.000 kali tampilan setiap hari. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Dan kabar baiknya lagi, jika Anda akan turut mempromosikan produk Anda di NegeriAds.com - Solusi Berpromosi, angka di atas akan meningkat dengan dahsyatnya dengan diadakannya Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi berhadiah TOTAL 14 Juta Rupiah.

Kehadiran PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi, diharapkan menjadi salah satu media penyambung antara calon pembeli / konsumen dengan produsen, dimana pihak NegeriAds.com Solusi Berpromosi dan Publisher sebagai penyedia jasa, dan Advertiser /Pemasang Iklan dan Konsumen sebagai pelaku. Keuntungan menggunakan media promosi online jaringan NegeriAds.com Solusi Berpromosi sangat banyak sekali, baik bagi seorang Advertiser maupun Publisher.

Publisher yang bekerjasama dengan Jaringan PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi, akan mendapatkan komisi dari setiap klik unik iklan yang tampil di website/blog yang didaftarkan. Sedangkan bagi advertiser, mereka akan dengan cepat bisa mempromosikan produknya, khususnya di wilayah nasional Indonesia, karena PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini merupakan PPC lokal yang mengkhusus diri sebagai media promosi skala nasional.

Banyak sekali advertiser yang sudah memasang iklannya di PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini, mulai dari iklan tentang penjualan tiket seminar, kursus bahasa Inggris, hingga berbagai iklan-iklan tentang berbagai panduan internet marketing (ebook & video berkualitas) dan berbagai peluang bisnis online (non-scam). Selain itu semua, PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi pun bisa digunakan sebagai media promosi untuk UKM-UKM yang ada di Indonesia, agar produk mereka bisa terjual dengan sangat cepat dan menghasilkan laba yang besar. Diakui ataupun tidak, UKM di Indonesia merupakan unit bisnis yang turut mendukung perekonomian di negeri ini. Banyak para pengangguran yang terbantu dengan adanya UKM. Inilah juga salah satu tujuan dihadirkannya PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini.

Manajemen NegeriAds.com Solusi Berpromosi menginginkan, masyarakat Indonesia mulai melihat peluang internet marketing yang ada. Saat ini, geliat internet marketing di Indonesia sudah mulai terlihat, sehingga perusahan besar internet marketing pun, sekelas Rekening Online Paypal, telah menyetujui verifikasi data pemilik rekening online paypal dengan Bank lokal yang ada di Indonesia. Ini adalah angin segar bagi geliat bisnis online atau internet marketing di Indonesia.

Adapun bagi Anda, baik untuk menjadi seorang Publisher ataupun Advertiser di PPC NegeriAds.com Solusi Berpromosi, caranya sangat mudah. Anda cukup datang ke website NegeriAds.com Solusi Berpromosi, (klik di sini untuk daftar), lalu Anda daftar di sana, apakah sebagai Advertiser maupun Publisher, tinggal pilih, lalu isi data Anda.

Sekian dulu informasi ini, semoga bermanfaat bagi saya khususnya, bagi Anda baik seorang Publisher maupun Advertiser.

Salam YAKIN SUKSES !!!

Tautan Berhubungan:


NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau Anda anggap penting untuk diketahui sahabat yang lain, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.







42 komentar:

  1. Stategi yang bagus.... Kontes sebagai ajang promosi walaupun dengan biaya yang cukup mahal

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas dukungannya... Semoga bisa menjadi juara... Aamiin...

    BalasHapus
  4. Untuk meningkatkan kekuatan SEO kita, coba kita gabung di jaringan link gratis:

    http://didianto.com/go/?id=kuncisukses84

    Juga gabung link exchange gratis:

    http://jaringurl.com/?id=7324

    Semoga bermanfaat !!!

    BalasHapus
  5. Hallo salam kenal ya mas Andri.....smg sukses kontes SEOnya !

    BalasHapus
  6. Hallo lagi mas soory linknya diatas kurang beres...he he he...maklum baru belajar....GBU !

    BalasHapus
  7. Makasih kunjungannya ..Semangat Friend ^^ , perjalanan masih panjang ....Semangat ^^

    BalasHapus
  8. Selamat Berjuang para peserta Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Kemenangan sesungguhnya adalah ketika kita mau mencoba. Pecundang adalah orang yang tidak pernah mencoba dan pastinya tidak akan pernah merasakan menang atau kalah.

    SAlam YAMIN SUKSES !!!

    BalasHapus
  9. Cek posisi diri Anda dalam kontes di sini:
    http://www.seoserp.com/web_tools/backlink_checker.asp

    Jangan lupa, pastikan Anda dalam kondisi browsing aman dalam melihat hasil pencarian Search Engine dengan menekan Ctrl + Shift + P, sehingga Anda mengetahui, dimana posisi Anda?

    BalasHapus
  10. Untuk lebih tepatnya, di posisi berapa Anda berada, bisa cek langsung di web berikut:
    http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp

    1. Pilih Google Indonesia ( Google.co.id)
    2. Masukkan "Target Keyword". Misal: NegeriAds.com Solusi Berpromosi
    3. Masukkan alamat domain Anda. Misal: http://www.andriwiyasa.com
    4. Lalu tekan tombol "Submit Query"

    Di sana, Anda bisa melihat kondisi blog Anda dalam Kontes SEO bernilai 14Juta Rupiah ini atau kontes yang lainnya pun bisa.

    Setelah ada jawaban, langsung aza Anda cek ke Google.com kebenaran info tersebut.

    Selamat bekerja.

    Salam YAKIN SUKSES !!!

    NB: Balas via no hp saya aza, ya... Thx

    BalasHapus
  11. tadi di tetangga sebelah ada kontes SEO, ini kontes SEO lagi.... wah ramai nih.
    Trims Mas infonya segera ke TKP ah...:D

    BalasHapus
  12. Sukses selalu para kontestan SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi

    BalasHapus
  13. [...]Negeriads.com solusi berpromosi, memberikan keuntungan kepada advertiser. Keuntungan bagi perusahaan/perseorangan yang menampilkan iklan produknya di negeriads.com, yaitu : (1) Cost per click (CPC) hanya Rp. 400/ klik/ iklan; (2) negeriads.com menggunakan anti fraud, sehingga klik iklan yang diakui adalah 1 klik/IP/ hari, sehingga pengiklan dapat berhemat dan terlindung oleh peng-klik palsu, serta tentunya tepat sasaran; (3) Pilihan cara pembayaran yang banyak, bisa dengan Bank BCA atau bank yang tergabung dalam jaringan ATM bersama, seperti bank Muamalat. Anda dapat juga membayar iklan, dengan menggunakan akun paypal.[...]

    BalasHapus
  14. mampir ya ke website saya
    http://mractionclub.com/?aff=ranie
    untuk belajar bisnis online mulai dari NOL hinga mencapai apa yang kita inginkan. bisa juga mendapatkan alat-alat/software yang sangat dibutuhkan untuk menjalankan bisnis online. gabung di sini GRATIS!! silakan mencoba!

    BalasHapus
  15. salam kenal juga mas....salam yakin sukses!!

    BalasHapus
  16. moga sukses mas kontesnya.. aku belum berani nyoba nih

    BalasHapus
  17. Turut berdoa, semoga jadi pemenangnya ya

    BalasHapus
  18. Ini baru ya mas... ehm..ok entar saya coba deh negeriads.com..

    salam

    BalasHapus
  19. Salam kenal gan, selamat berjuang semoga sukses

    BalasHapus
  20. Salam Kenal juga mas eric... Thx atas supportnya...

    BalasHapus
  21. Bagi para peserta kontes, mohon mengecek posisi di Mbah Google dengan menggunakan Tips Beriikut, supaya tidak salah cek posisi. Baca saja di sini, ya...

    http://panduandasar.com/menghindari-efek-personalized-search-dengan-firefox.html

    Salam YAKIN SUKSES !!!
    AndriWiyasa.com

    BalasHapus
  22. Boleh donk di share tips dn triknya menang kontes SEO. thanks....

    BalasHapus
  23. @Jasan Pembuat Website: Saya juga masih belajar, Sob. Klo dah pinter mah, mungkin dah jadi juara. Kita sama2 belajar, Gan...

    BalasHapus
  24. sukses selalu menyertaimu..thx buat sharingnya

    BalasHapus
  25. Mantap juga negeri ads, sekarang ppc banyak pesaingan banget.

    BalasHapus
  26. Sukses nech mas kontesnya.. Salam kenal ya dari newbie...

    BalasHapus
  27. Menurutku ini salah satu peluang bisnis terbaik yang pernah ada. Thanks udah berbagi.

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!