Selasa, Maret 23, 2010

Kontes SEO Berhadiah Rp 14 Juta Dari NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Posting kali ini adalah hanya sekedar informasi bagi para pembaca setia blog ini, bahwa sebuah PPC baru, yaitu program jaringan iklan online sistem paid per click (membayar/dibayar iklan jika ada yang mengklik iklan yang ditayangkan) yang diberi nama NegeriAds.com, sedang mengadakan Kontes SEO NegeriAds dengan memperebutkan hadiah Total Rp 14 Juta (empat belas juta rupiah) dengan juri yang tidak asing lagi di dunia Kontes SEO Nasional Indonesia, Mbah Google.co.id.

Kontes ini terbuka untuk umum. Siapa pun Anda, baik pemula maupun para master SEO, boleh mengikuti Kontes ini. Adapun Kata Kunci yang diperebutkan dalam Kontes berhadiah 14 Juta ini adalah untuk posisi 10 besar di Mbah Google.co.id dengan kata kunci "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" (tanpa tanda petik).

Kontes ini sudah berlangsung sejak tanggal 17 Maret 2010, dan berakhir tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB. Para pesertanya sudah begitu banyak. Namun, karena waktu kontes masih panjang, Anda pun bisa mengikuti kontes ini sebagai ajang melatih kemampuan SEO Anda. Untuk lebih jelasnya tentang kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini, Anda bisa langsung saja baca aturan dan ketentuan lengkapnya di alamat berikut:


Karena kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini gratis alias tidak dipungut biaya sepeser pun, maka tidak ada salahnya jika Anda mencobanya. Jika Anda menang, Alhamdulillah, berarti kemampuan SEO Anda sudah cukup bagus, tinggal dipertahankan dan ditingkatkan terus, dimana hal ini bisa menjadi salah satu modal besar bagi Anda untuk bisa menjadi seorang yang sukses di dunia Internet Marketing. Adapun jika Anda belum beruntung belum menjadi juara kontes ini, maka Anda tidak akan rugi, karena akan banyak ilmu yang bisa kita dapatkan, salah satunya kita bisa belajar dari para juara kontes yang bisa bertahan di posisi 10 besar.

Dan satu lagi, Anda pun tidak akan dibiarkan begitu saja dalam menjalankan kontes ini. Jika Anda berminat mengikuti kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini, Anda akan dibekali bonus Ebook berkualitas dengan cara Anda membuat sebuah posting tentang informasi kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi seperti posting saya ini.

So, apalagi alasan jika Anda tidak mau mencoba?

"Orang yang berhasil adalah orang yang mau mencoba, walaupun sering terjadi kegagalan. Sedangkan orang yang gagal adalah orang yang pecundang, dimana untuk mencobanya saja sudah tidak berani."


Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau Anda anggap penting untuk diketahui sahabat yang lain, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.

Berikut beberapa Advertiser yang memasang ilkan di NegeriAds.com. Anda mau ikut daftar memasang iklan (advertiser) atau menjadi Pengiklan (Publisher), silahkan klik di sini:









2 komentar:

  1. salam super-
    semangat ya...
    semoga sukses selalu....

    BalasHapus
  2. Apa kabar mas Andri....Mas kan pernah tanya tentang apa itu metode black hat SEO, saya sudah posting artikelnya tentang hal tersebut.

    Silakan mas cek, judul postingannya yaitu Apa itu metode black hat seo. Semoga membantu.

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!