Rabu, Januari 14, 2015

Cara Mengambil Gambar / mem-foto Monitor Komputer/PC/Laptop dan Mengirimkannya Secara Online dengan Cepat

Cara ini adalah cara yang sederhana, namun ternyata, masih banyak yang belum mengetahuinya. Mungkin di antara Anda ada yang belum mengetahuinya?

Baiklah, saya coba sharing saja tentang hal tersebut di sini...

Pada kesempatan kali ini, saya hanya akan me-riveuw salah satu tulisan saya di salah satu Web saya, semoga saja bermanfaat bagi rekan-rekan pembaca yang sedang mencari informasi tentang:

Cara Mengambil Gambar / mem-foto Monitor Komputer/PC/Laptop dan Mengirimkannya Secara Online dengan Cepat.

Baiklah, saya beri contoh terlebih dahulu...
Berikut ini adalah salah satu contoh hasil Print Screen layar monitor menggunakan tombol Print Screen yang ada di Keyboard PC/Laptop Anda. (klik gambar untuk memperbesar)
 

Untuk informasi lengkapnya, silahkan rekan-rekan berkunjung ke website saya:
http://wiyasagroup.com/?id=andriwiyasa&c=printscreen

Semoga bermanfaat...
Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!