Senin, November 18, 2013

Hubungan Klikvsi.com - VSIcenter.com dengan Bisnis VSI - Veritra Sentosa Internasional milik Ustadz Yusuf Mansur

Info Update:
Kini VSI bertranspormasi menjadi PAYTREN...
Info lengkapnya, kunjugi link berikut (klik gambar/baner):
PayTren Link Community | Peluang Bisnis PayTren | Veritra Sentosa Internasional | Treni | Habs Pro | Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

Info di bawah ini menjadi tidak berlaku lagi.
Terimakasih...


Masih banyak member ataupun calon member yang masih bingung dengan ada banyak nya website yang menjelaskan Bisnis VSI ini. Oleh karena itu, pada posting kali ini saya hanya akan mencoba menjawab tentang Hubungan Website Klikvsi.com, VSIcenter.com, dan hubungannya dengan Bisnis VSI - Veritra Sentosa Internasional milik Ustadz Yusuf Mansur???

Baiklan, sekarang saya coba bahas satu per satu: 


KlikVSI.com adalah Website Resmi milik Perusahaan PT Veritra Sentosa Internasional, atau sering disebut Bisnis VSI, yang merupakan salah satu Bisnis yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.
Setiap member yang mendaftar menjadi Anggota Bisnis VSI ini akan memiliki akun di web klikvsi.com ini, karena website ini sebagai Virtual Office untuk melihat perkembangan Bisnis VSI member. 

Untuk masuk ke Virtual Office Klikvsi.com, Anda bisa Akses melalui: www.klikvsi.com/login/, lalu masukkan Member ID, Password, dan Kode Security yang muncul. 

VSIcenter.com adalah salah satu web support, yaitu web pendukung dalam menjalankan Bisnis VSI, khususnya yang ingin bisa menjalankan Bisnis VSI ini secara Full Online. Jadi, VSIcenter.com bukanlah website milik perusahaan VSI, melainkan hanya merupakan website milik salah satu Member VSI yang inisiatif membuat web support untuk memudahkan mengenalkan Bisnis VSI ini kepada seluruh masyarakat Indonesia, baik yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri. 

Dengan adanya web support VSIcenter.com ini, siapapun Anda bisa menjalankan Bisnis VSI ini dengan cukup dari depan Laptop atau Komputer, atau bahkan hanya via Handphone/Smartphone Anda. Bagaimana, sudah mulai jelas perbedaannya??? 

Jika Anda belum jadi Mitra Bisnis VSI, dan minat bergabung dengan Team Online Terbesar kami, Anda bisa langsung kunjungi web support kami:
http://vsicenter.com/?reg=andriwiyasa

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!
Team VSIcenter.com
 
NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!

Posting Berhubungan:

7 komentar:

  1. thanks gan sangat bermanfaat.. mantappp boleh dicoba nih

    BalasHapus
  2. berarti semua yg gabung lewa web ini http://vsicenter.com/?reg=andriwiyasa
    akan jadi kaki langsung. percuma aja kita promosikan web ini, to yg nikmatin bonus regnya hanya http://vsicenter.com/?reg=andriwiyasa. mending join langsung di web resmi VSI

    BalasHapus
  3. Izin menyimak aja mas? Salam kenal, semoga sukses AMIIIN !!!

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!