Jumat, April 19, 2013

Peluang Bisnis Tupperware 2013

Bisnis Tupperware mengalami peningkatan tajam setiap tahunnya, khususnya di Tahun 2013 ini. Bisnis ini memiliki keunikan tersendiri, dimana walaupun banyak peminatnya, namun tidak semua orang tahu sistem bonus dan cara ordernya.

Karena keunikan peminatnya ini, saya mencoba browsing tentang cara daftar di Bisnis Tupperware ini agar bisa dijalankan secara online. Ternyata, jika hanya untuk Daftar jadi member saja sangat mudah, walaupun secara online. Cukup dengan menyerahkan Scan/Foto KTP yang masih berlaku yang jelas, lalu membeli minimal Kit Bag senilai Rp270.000,- ( belum termasuk ongkos kirim ). Anda juga bisa memulai dengan membeli minimal Rp900.000,- produk harga normal, lalu mendapatkan FREE Kit Bag. Apa itu kit Bag? Yaitu Tas yang berisi Starter Kit / Panduan menjalankan Bisnis Tupperware dan beberapa sample produk.

Melihat minat orang terhadap Bisnis Tupperware ini yang begitu besar, saya terinspirasi membuat sistem bisnisnya sendiri secara online yang bisa membuat siapapun bisa menjalankan Bisnis Tupperware ini, bahkan bisa TANPA MODAL alias Pendaftaran GRATIS.

Akhirnya saya buat web support untuk mendukung orang-orang yang suka dengan Bisnis Tupperware, namun tidak punya waktu untuk kelayapan. Kini telah hadir untuk Anda...


www.BisnisTupperware.com?reg=andriwiyasa-com


Inilah Web Support unik dan exclusive khusus bagi Anda yang ingin menjalankan Bisnis Tupperware dengan Mudah dan Menguntungkan, tanpa harus keluar rumah, yaitu menjalankan Bisnis Tupperware secara online. Di sini, ada beberapa jenis keanggotaan, mulai dari FREE MEMBER bagi mereka yang benar-benar tidak memiliki uang untuk jadi member Bisnis Tupperware, sampai dengan Member premium yang memiliki 2 Peluang Bonus, yaitu:

  1. Bonus dari Sistem Unik Web Support kita, yaitu: www.BisnisTupperware.com?reg=andriwiyasa-com , dengan Total Bonus hingga 2 MILYAR RUPIAH, Tanpa Batas Waktu dan Tanpa Target.
  2. Bonus dari Perusahaan, berupa diskon produk hingga 30%, plus peluang passive income jika mengikuti jenjang karir yang ada. 

Itulah Peluang Bisnis Tupperware 2013 dan tahun seterusnya yang pastinya akan semakin mantap dan potensial.

Jika Anda berminat menjalankan Bisnis Tupperware secara online, silahkan kunjungi dan daftar langsung di:

www.BisnisTupperware.com?reg=andriwiyasa-com



Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!
Andri Wiyasa, SE

3 komentar:

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!