Sabtu, Oktober 13, 2012

Jual Bunga Cempaka Merah dan Jual Pohon Cempaka Merah Asli

 ( klik gambar untuk memperbesar ) 

Foto di atas adalah salah satu Contoh Bunga Cempaka Merah yang sudah mekar. Bunga ini dijual seharga Rp500.000 sd. Rp2.500.000,- per bunga. Kecuali sedang langka sekali, harga bisa berubah.

Sedang yang ini adalah Gambar Pohon yang hendak dijual:

 ( klik gambar untuk memperbesar ) 

Untuk Pohon yang ini, dijual seharga Rp70.000.000,- ( Tujuh Puluh Juta Rupiah ). Harga ini ketika sedang diupload. Harga bisa mengalami penambahan dan pengurangan, tergantung kondisi. Tinggi Pohon Cempaka sekitar 3,2 meter.

Ada juga yang dijual seharga Rp25juta, dengan Tinggi  sekitar 1,8 meter, tapi bukan yang di Foto Atas tersebut. Kami juga menjual benihnya / bibit cempaka ukuran 1 meter. Harganya antara Rp 5juta-7juta. Harga masih nego, kadang jika sedang tidak ada stok, kami tidak bisa menjual nya.

Jika yang Anda CARI adalah CEMPAKA MERAH, maka yang kami jual adalah benar Cempaka Merah. Namun di daerah lain ada juga yang menyebutnya Kantil Merah, wallahu a'lam, saya kurang tahu apakah sama atau tidak.

Setahu saya, Kantil adalah Kuncup Bunga Cempaka Merah. Bisa dikatakan, Kantil adalah Cempaka Merah yang masih kuncup. Seperti gambar berikut:

(klik gambar untuk memperbesar )

Yang berminat, silahkan Hubungi team kami:

  • Pemesanan dan Survey hubungi: Mas Iman No. HP : 0878.2020.5349 / 0857.9420.4026
    Jika HP tidak aktif, SMS saja dulu, kemungkinan sedang tidak ada sinyal, karena sedang di dalam Gedung Kantor Kebun Raya Cibodas, Cianjur. Kalau SMS, bisa masuk. Bilang saja tau dari Blog Pak Andri Wiyasa.
Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Cempaka Merah, maka posting ini hanyalah posting lanjutan. Posting sebelumnya bisa Anda baca di: http://www.andriwiyasa.com/2011/09/jual-cempaka-merah-campaka-merah.html

Saya juga sebelumnya tidak terpikir untuk turut serta menjadi penjual cempaka merah. Namun, ternyata permintaan banyak, dan saya sebagai Founder WIYASA GROUP - Recomended Bisnis Online Terpercaya, mendapatkan suatu kehormatan menjadi Bagian dari Distributor Resmi Penjualan Cempaka Merah untuk seluruh Indonesia, bahkan ke Luar Negeri.

Untuk Penjualan dalam negeri, Anda bisa datang ke Lokasi, bisa juga dikirim melakui Jasa Pengiriman (TIKI/JNE, dll). Hanya, Untuk Order ke Luar negeri, saya  tidak melayani pengiriman, melainkan harus diambil sendiri oleh pembeli.

Semoga bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.

Posting Berhubungan:

6 komentar:

  1. Bunganya cantik wajar bila harganya lumayan tinggi..
    Semoga sukses mas

    BalasHapus
  2. Dalam bahasa Jawa, Cempaka memang disebutnya Kanthil

    BalasHapus
  3. Apakah yang tinggi 1 meter itu..hasil dari cangkokan ?
    Trims atas jawabannya

    BalasHapus
  4. kalau boleh tahu alamatnya dimana pak?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!