Sabtu, Oktober 13, 2012

Cara Bisnis dari HP - Bisnis dari Handphone


Kebanyakan Orang berpikiran, bisnis dari HP adalah bisnis pulsa elektronik. Betul???
Padahal tidak selamanya bisnis dari HP ini adalah bisnis Elektronik.

Peralihan Fungsi Handphone/HP dari  yang semula hanya sekedar untuk SMS dan Telepon, menjadi sebuah alat multimedia, menjadikan HP betul-betul bisa dijadikan mesin uang untuk Anda yang tahu caranya.

Saya sendiri, sejak memakai HP Murah, namun sudah masuk jenis Smart Phone ( hehe... ), yaitu HP Samsung Valensia, dengan bermodalkan langganan internet dan menggunakan jenis Browser Opera Mobile, saya sudah bisa menjalankan bisnis dari HP.

Anda tidak percaya? Terserah Anda...

Selain bisa Facebookan, HP ini lebih canggih daripada Smartphone sejenis Blackberry Gemini atau sejenisnya. Sampai-sampai, karena HP ini sudah menjadi prantara saya mendapatkan puluhan juta dari Bisnis Online, saya tidak tega menjualnya.

Bisnis Apa yang bisa dijalankan dari HP?

Ya, yang paling mudah adalah Bisnis Voucher Pulsa Elektronik. Saya sendiri dengan nama WIYASA CELL, bisa menjembatani Anda yang mau berbisnis pulsa di manapun Anda berada, dengan kredibilitas saya yang sudah tidak diragukan lagi di dunia maya, yaitu sebagai Founder/Pendiri WIYASA GROUP. WIYASA CELL juga melayani pembelian Voucher PLN ( Isi Ulang Pulsa PLN )> Mau jadi Agen Wiyasa Cell??? Hubungi saya di: 081.802.056.057, sms saja: Minat Jadi Agen WIYASA CELL # Nama Anda # Alamat Anda.

Namun yang lebih menarik adalah menjalankan Bisnis Online dari HP. Nahm untuk saat ini, saya menjalankan Bisnis bersama Mega-Sukses.com . Anda yang mau mendapatkan Bonus harian 900rb per hari hingga Puluhan Juta Rupiah Per Hari, silahkan Pelajari Caranya di:  www.Mega-Sukses.com .

Itu dulu share saya saat ini.

Semoga bermanfaat...

Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:

Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!

Terimakasih.  

Posting Berhubungan:
Kunjungi Sponsor Kami:
Bisnis Dari Rumah Hasilkan Jutaan Rupiah Per Hari. TERBUKTI !!!

Belajar Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

8 komentar:

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!