Jumat, Maret 11, 2011

Video Update Tsunami Jepang 8,9 Skala Richter (SR), Update Info Tsunami Jepang

Musibah tidak memandang dimana dan pada negara apapun. Negara Canggih seperti Japang pun yang memiliki teknologi canggih dan DAHSYAT, tetap saja kalau sudah "JATAH"nya, kebagian juga. Semoga saja saudara-saudara kita yang di sana, diselamatkan oleh Allah Swt. Mari kita jalin rasa peduli kita sebagai Blogger Sejati. Aamiin.,







Video Detik-detik Menjelang Tsunami:


Tsunami melanda Jepang setelah gempa berkekuatan 8,9 skala Richter (SR) melanda bagian utara Jepang, Jumat (11/3/2011). Pusat gempa berada 373 kilometer dari Tokyo. Demikian dilansir CNN.

Akibat gempa itu, warga merasakan getaran dan membuat kendaraan bergerak serta terjun ke air. Gelombang membawa sisa sampah dan menyapu lahan pertanian, mendorong kapal, rumah, dan juga kereta.

Seluruh warga di Tokyo berkumpul di jalan dan mencoba menghubungi sanak keluarga mereka. Akibat gempa itu membuat sedikitnya 4 juta rumah di Tokyo tak bisa dialiri listrik.

Sejumlah gambar yang berhasil direkam di bagian dalam gedung memperlihatkan kertas berterbangan dan orang-orang berpegangan di kursi dan meja mereka.

( Sumber: www.tribunnews.com )

Video Kondisi Masyarakat di TOKYO, Jepang, khususnya yang masih di dalam kantor. Tsunami terjadi selama kurang lebih 2 jam:



Video Live ketika sedang terjadi Tsunami Jepang:



Video Negara-negara lain yang terancam Tsunami Jepang:



Salam YAKIN SUKSES !!!


NB:

Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!

Terimakasih.

Kunjungi Sponsor Kami:




Sumber Pencarian:
Tsunami Jepang, Video Tsunami Jepang, Info Update Tsunami Jepang, Video Update Tsunami Jepang, Penyebab Tsunami Jepang, Tsunami Jepang 2011,

8 komentar:

  1. Somoga badai cepat berlalu.!Dan mudah2an Nuklir jepang tidak mengalami kebocoran radiasi,krn radiasai nuklirnya bs lebih berbahaya lagi dari Tsunaminya.!

    BalasHapus
  2. semoga bencara ini bisa buat pelajaran berharga buat kita yang masih blm memikirkan "'Hari Kiamat".

    Allahu Akbar,

    Laa haula wa la quwwata illa billah

    BalasHapus
  3. Assalamu’alaikum wr wb..
    Salam kenal sebelumnya, mohon izin untuk nimbrung…perkenalan dulu saya SONHAJI dari www.pengurasWCtanpasedot.wordpress.com ,saya telah membaca beberapa tulisan di blog anda sangat menarik sekali dan bermanfaat bagi diriku yang newbi ini. Saya akan berkunjungi lagi jika ada tulisan baru. Dan saya berharap adanya kunjungan ini bisa selalu silaturrahim, memperbanyak teman bahkan saudara, terimakasih ya atas respon positifnya.
    Wassalamu’alaikum WR WB

    BalasHapus
  4. nice post...

    keep posting...

    salam kenall

    BalasHapus
  5. saya harap keadaan jepang sudah membaik saat ini

    BalasHapus
  6. Habis gelap terbit terang

    semoga bencana - bencana seperti ini tidak melanda lagi

    aamin

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!