Jumat, Maret 04, 2011

DICARI 3 ORANG LAGI Yang Mau Diajak SUKSES Bersama di Bisnis ABE

(klik pada gambar untuk memperbesar)
Gambar di atas bukanlah gambar sembarang gambar, melainkan gambar jaringan bisnis saya di Bisnis ABE ini. Gambar asli yang saya ambil langsung hari ini juga, Kamis, 03 Maret 2011 dari web perusahaan, yaitu PT. Accelerating Business Eminence (ABE), dimana saya masih memiliki 3 Posisi yang masih kosong dan siap diisi oleh calon Pebisnis Sukses !!!

Apa maksud dari saya menampilkan gambar tersebut? Apakah bermaksud ria atau apa? Ooowww.... Tentu tidak... Hehe... ... Ini hanya berbagi info dan juga strategi marketing. Ya, jujur saja, saya ingin menarik perhatian Anda, sekaligus mengajak Anda bergabung dalam bisnis yang sedang saya jalankan ini, yaitu
Bisnis ABE. Mengapa??? Baiklah, Saya jelaskan alasannya.

Pertama saya jelaskan awal saya bergabung di Bisnis ABE ini. Sebagaimana Anda bisa lihat pada gambar di atas, saya bergabung pertama kali adalah pada tanggal 14 Desember 2010, hampir pertengahan bulan di akhir tahun 2010. Pada saat itu saya langsung ambil 3 Titik Potensi, karena masih belum sangat YAKIN akan kehebatan bisnis ini, padahal penjelasan strategi ambil 7 Titik Potensi di awal sudah dijelaskan secara detail di web support ABENetwork.com seperti apa keuntungan yang akan didapat. Anda sendiri bisa baca di sini: http://www.abenetwork.com/berita.php?id=mediasejahtera&b=strategi-titik

Setelah saya pelajari dengan seksama, WWWOOOWWW... Peluang bisnis yang sangat DAHSYAT... Mengapa tidak sedari dulu saya ikuti bisnis ini??? Itulah pertanyaan saya pada diri saya. Terus terang, saya sudah mengenal Bisnis ABE ini sudah lama, hanya saya dikenalkan oleh seseorang tentang Web Support Bisnis ABE, yaitu ABENetwork.com, baru saya ketahui di bulan Desember 2010 kemarin, sebagaimana pernah saya jelaskan pada posting sebelumnya ( http://www.andriwiyasa.com/2010/12/peluang-bisnis-tahun-2011-dan-tahun.html ) . Dan akhirnya saya putuskan untuk FOKUS di bisnis ini dan langsung Ambil Strategi Gabung 7 Titik Potensi di awal.

Lalu, apa hubungannya dengan Gambar di atas dan Judul Posting ini? Yaaa, pasti ada. Saya perlu jelaskan terlebih dahulu sejarahnya, dimulai dari saya mengenal MLM, punya mimpi bisa sukses di MLM, sampai akhirnya menjadi "MUSUH" MLM = Sangat bencidan muak dengan Janji-Janji Sukses MLM, lalu saya kenal dunia Internet Marketing, dan singkat cerita menemukan Kombinasi Sistem MLM dengan Internet Marketing yang menghasilkan formula yang sangat DAHSYAT untuk bisa cepat sukses, apalagi didukung oleh Produk yang DAHSYAT, Bermutu Tinggi, dan Legal, dan juga bisa Dijual secara Online dengan Fasilitas Toko Online yang merupakan Toko Online GRATIS yang diberikan khusus untuk member Bisnis ABE.

Gambar di atas adalah gambar jaringan saya saat ini, dimana saya sudah ambil 7 Titik Potensi dan diantara 7 Titik tersebut, hampir semuanya sudah terisi, hanya tinggal 3 Posisi lagi. Makanya saya beri judul posting ini dengan judul:


Mengapa hanya 3 orang lagi? Ya, karena diantara 8 Titik yang ada di bawah saya, 5 Titik sudah saya isi dengan para member saya dari Bisnis ABE dan semuanya saya dapatkan dari Internet. Jika 3 Titik kosong tersebut sudah terisi penuh (mudah-mudahan itu adalah Anda diantara 3 orang pertama yang membaca posting ini lalu ACTION ambil posisi), maka saya tidak lagi akan mencari atau merekrut member di bawah saya, melainkan saya akan fokus membangun jaringan saya dengan membantu para member-member tersebut membangun jaringannya masing-masing. Rugi donk bagi saya? Lha... tentu tidak... Bisnis ini adalah bisnis Team, kita harus memiliki motivasi sukses team, sehingga komitmen saya, adalah membantu team untuk bersama-sama sukses dalam bisnis ini, termasuk salah satunya membantu pengembangan jaringannya. Bagaimana? Mengerti?

Untuk info lengkap tentang bisnis ini, Anda sendiri bisa membacanya di web support Bisnis ABE. Di sana tersedia semua informasi, termasuk Cara Menjalankan Bisnis ABE ini secara Online, tanpa harus keluar masuk rumah tetangga, dikejar-kejar anjing, diusir pemilik rumah, dan masih banyak lagi perjuangan yang perlu dilakukan oleh para pelaku bisnis MLM Offline / Konvensional. Jadi, siapakah 3 orang yang mau diajak Mencapai SUKSES BERSAMA dengan saya dan 5 orang calon SUKSES yang lainnya? Andakah salah satunya? Jawabannya ada pada diri Anda? Siapa Cepat, Dia Dapat !!!

Nah, inilah salah satu gambar bonus yang saya dapatkan periode ini. Sebenarnya saya malu menampilkan Gambar income saya ini, dimana kesannya saya sombong padahal incomenya sangat kecil. Memang betul, income saya masih sangat kecil jika dibandingkan senior saya yang sudah mendapatkan income REAL Rp 9.000.000,- per Minggu. Jadi, jika dibandingkan, masih 1:10 antara penghasilan saya dengan Senior saya. Tapi ini proses, karena senior saya tersebut pun pasti mengalami terlebih dahulu fase ini. Apalagi usia join saya di bisnis ini masih relatif muda, yaitu baru 2,5 bulan , dimana jika dirata-ratakan, penghasilan saya per bulan dari bisnis ini sudah mencapai Angka Rp 1.000.000,- rupiah dalam waktu 2,5 bulan. Jika dibandingkan dengan kerja konvensional saya yang hampir 8 tahun saya tekuni, penghasilan hampir sama.

(klik pada gambar untuk memperbesar)

Kalau saya sendiri OPTIMIS dan YAKIN, saya akan mendapatkan sumber income yang LUARRR BIASAAA salah satunya dari bisnis ABE ini. Bagaimana dengan Anda? Masihkah Anda termasuk golongan orang yang MEMBENCI MLM dan menyamakan semua MLM baik itu MLM Online maupun MLM Offline, dan menyamakan MLM dengan Sistem Money Game? Dan ini salah satu contoh penghasilan yang cukup lumayan dalam sepekan...
(klik pada gambar untuk memperbesar)
Jika Anda termasuk orang yang mauberubah dan mau mencoba ambil peluang ini, dan berniat FOKUS dalam bisnis ini, saya berikan beberapa saran untuk Anda, diantaranya adalah:
  1. Gabunglah di Bisnis ABE ini bersama team kami, TEAM ABENetwork.com , dan jika akan mengambil peluang yang saya jelaskan di atas, Gabunglah dalam jaringan saya dengan mendaftar melalui link ABENetwork saya, yaitu di sini: http://www.abenetwork.com/mediasejahtera.
  2. Jika mau benar-benar fokus, jangan tanggung-tanggung untuk investasi, langsung ambil Strategi Gabung 7 Titik Potensi di awal. Inilah Investasi Anda sesungguhnya dalam bisnis. Selain peluang SUKSES nya lebih besar, Anda pun akan mendapatkan Cash Back yang akan ditransfer ke rekening Anda sebesar Rp 400.000,- , dengan rincian, Rp 300.000,- langsung ditransfer ke rekening Anda, dan Rp 100.000,- akan masuk ke Dana AUTO TUPO. Kan berat kalau ambil 7 Titik Potensi langsung? Kita harus TUTUP POIN semua titik tersebut? Anda salah !!! Walaupun Anda ambil 7 TP langsung, Anda cukup Tutup Poin (TUPO) 1 Titik saja dengan belanja produk senilai Rp 500.000,- ( saat posting ini dibuat). Dan denga AUTO TUPO, Anda bahkan bisa tanpa harus belanja dengan uang Anda, melainkan dari dana AUTO TUPO yang dipotong 25% dari bonus Anda dan maksimal pemotongan adalah Rp 500.000,- per bulan, dimana yang Rp 500.000,- tersebut akan kembali pada Anda dalam bentuk barang sesuai yang Anda inginkan. ( Info lengkap bisa Anda pelajari di Member Area AbeNetwork.com .
  3. Jangan Lupa untuk segera upgrade juga keanggotaan Anda ke Marketing Plan C sebelum melebihi 3 bulan dari waktu pendaftaran di awal. Cara Upgrade ada di Member Area.
  4. Upgrade minimal 1 TP yang Anda miliki menjadi Member Gold atau Platinum.Cara Upgrade ada di Member Area.
  5. Rajin-rajinlah membaca Training Online yang disedihakan  di Member Area . Dari ribuan member ABENetwork, ternyata yang lebih besar peluang SUKSES nya adalah mereka yang sering membaca dan menerapkan informasi yang ada di Member Area.
  6. JANGAN RAKUS !!! Ini kadang yang menghinggapi diri kita. Ketika kita sudah ambil 7 Titik, ternyata masih ingin mendaftarkan Anak kita dan istri kita untuk gabung di bisnis ini dengan 7 titik pula dan kita yang mengelola sendiri. Jika seperti ini, saya tidak menyarankan, karena Anda sendiri yang akan kebingungan. Tetapi jika Anda ajarkan mereka untuk Mandiri menjalankan bisnis ini, itu baru DAHSYAT dan Luarrr Biasaaa. Mengerti maksud saya ini???

Baiklah, Sekian dulu dari saya, ditunggu Actionnya saja. Silahkan terapkan 6 Langkah Sukses Bisnis ABE tersebut di atas, dan selamat berbagung untuk 3 Orang Yang Pandai Ambil Kesempatan dan Cepat-cepat Action dengan Ambil Posisi Menguntungkan tersebut. Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.

Posting Berhubungan:

Kunjungi Sponsor Kami:




Sumber Pencarian Posting:


andri wiyasa, bisnis online 2011, peluang bisnis 2011, bisnis dari rumah, bisnis untuk pelajar, bisnis untuk mahasiswa, bisnis untuk ibu rumah tangga, bisnis internet, mesin uang dari rumah, pasangan suami istri bahagia, cara mengobati ejakulasi dini, cara mengobati keputihan, menyembuhkan infeksi di vagina, keluarga sejahtera, keluarga bahagia, mbah kuncen

4 komentar:

  1. Terima kasih informasinya pak,saya sekrang ini lagi nyari informasi bisnis yang bs di olah,.

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas koment-nya sobat...

    Mohon maaf, jika 3 orang tersebut sudah terpenuhi... Berikutnya saya mulai memfokuskan membantu sahabat2 yg 8 orang untuk sukses dalam bisnis ini, sebagaimana komitmen saya...

    Kecuali jika Anda ingin berada di tingkat berikutnya yg tidak kalah dahsyat, silahkan daftar, mungkin next anda berada di bawah sponsor yg aktif juga... Sehingga team anda bisa cepat sukses juga...

    Selamat Mencapai kesuksesan...

    BalasHapus
  3. Selalu Action barangkali itu yang menjadi kelebihan mas Andri sehingga bisa menghasilkan pendapatan sebesar itu, salut 12 jari buat mas Andri, the real enterpreneur sejati.

    Salam Sukses Selalu

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!