Sabtu, Januari 15, 2011

Tips Sukses Menjalankan Bisnis MLM (Multi Level Marketing) secara Online


Bagaimana Tips Sukses Menjalankan Bisnis MLM (Multi Level Marketing) agar cepat SUKSES ?


Sengaja saya tulis ulang Judul Posting kali ini dengan tulisan warna MERAH, TEBAL, dan ukuran BESAR. Ini untuk mempertegas maksud dari isi posting saya ini.

Inilah pertanyaan yang sempat saya pikirkan jauh-jauh hari. Seperti dalam posting saya sebelumnya, bahwa sebelumnya saya adalah orang yang sudah terlanjur "ALERGI" dan "ANTIPATI" terhadap bisnis yang berbau MLM (Multi Level Marketing). Ya, hampir 7 Tahun, saya sama sekali tidak tertarik dengan apa yang disebut Bisnis MLM, bahkan saya menjadi "MUSUH" para pebisnis MLM.

Namun, awal tahun 2010, saya melihat di beberapa iklan PPC (Paid Per Click), ada beberapa perusahaan MLM yang dijalankan secara online, dan mereka berhasil mencapai kesuksesan dari bisnis MLM yang mereka jalankan. Dari sana, saya mulai melirik, bagaimana caranya bisnis MLM ini bisa dijalankan dari internet/Secara Online?

Pada mulanya, saya hanya mempelajari saja MLM yang dijalankan secara online saja. Dan ketika melihat iklan peluang bisnis Online, saya justru ingin membuat MLM sendiri dengan produk dari MLM yang sudah ada. Namun ternyata saya saat itu belum mampu mengelola, atau bahasa lain, belum siap membuat MLM sendiri dengan kesibukan yang saya miliki saat ini.

Bagi Anda yang super sibuk, namun ingin menambah penghasilan dari Bisnis Online, tanpa Anda perlu Presentasi, Follow up, dan kebiasaan MLM Offline lainnya, Anda bisa langsung join di MLM Online yang saya ikuti.


Sebenarnya ada beberapa MLM Online yang saya ikuti. Hanya, diantara yang saya ikuti tersebut, saya merekomendasikan yang mudah dijalankan dan memiliki peluang Bonus yang besar.

Sebelumnya, Saya sampaikan 9 (sembilan) Hal yang perlu diperhatikan jika ingin sukses dalam Bisnis MLM, khususnya MLM Online. Ini adalah hasil pengamatan saya selama menjalankan Bisnis MLM. Selamat Menyimak:

9 Hal Yang Harus Diperhatikan dalam Menjalankan Bisnis MLM Online:
  1. Mental Bisnis / Mindset Bisnis
  2. Mentor / Pembimbing
  3. Produk Berkualitas
  4. Sistem Yang berpihak pada member
  5. Web Support
  6. Mendatangkan Pengunjung ke Web 
  7. Email Aktif
  8. Rekening Bank Aktif
  9. Nomor HP Aktif dan HPnya tentunya. Rekomendasi HP Smart Phone
Mungkin Anda ada yang bertanya, mengapa MODAL tidak dimasukkan??? Modal memang hal penting, namun, bagi yang benar-benar serius, perihal Modal bisa disiasati.

Mungkin Anda yang membaca posting ini, tujuannya adalah mencari tips agar sukses di Bisnis MLM. Silahkan Anda terapkan 9 Hal di atas jika mau sukses dalam Bisnis MLM Anda. Inti dari Tips Sukses dalam Bisnis MLM, baik Binary maupun Matahari, adalah DUPLIKASI POSITIF. Ini yang sangat penting, apapun jenis MLM nya.

Nah, jika Anda bertanya pada saya, MLM apa yang saya rekomendasikan???

Setelah saya terjun dan mencoba ini itu bisnis MLM, akhirnya saya menemukan MLM yang REVOLUSIONER !!!

Apakah gerangan dan mengapa dikatakan Revolusioner???

Saya Perkenalkan Untuk Anda, MLM Terbaru dari Ustadz Yusuf Mansur, 
BISNIS VSI - VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL

Dengan Web Support VSIcenter.com ini, Tugas Anda cuma satu, promosikan Web Replika saja. Tugas lainnya, Team Online yang tangani. Mau???


Setelah mengenal MLM itu memiliki potensi yang sangat besar, saya akhirnya banyak bergabung di Bisnis MLM. Ada berbagai alasan saya Gabung di MLM, salah satunya untuk mempelajari sistemnya, mendapatkan Produk yang bagus dengan harga konsumen, dan masih banyak lagi.

Namun, mau tidak mau, jika kita mau sukses, kita harus memilih salah satu dari sekian banyak MLM yang ada yang terus berkembang. Tentunya yang kita pilih adalah yang terbaik dan memberikan peluang sukses lebih besar. Dan untuk saat ini, pilihan saya jatuh pada MLM dengan web support di atas, yaitu:   www.VSICENTER.com .

Sebenarnya masih banyak MLM yang menawarkan peluang sukses yang besar, dan memang banyak terbukti menghasilkan. Jika Anda sudah join di salah satu MLM, jika memang prospek, silahkan lanjutkan. Jalin komunikasi Intens dengan Upline Anda. Jika Upline Anda sudah tidak bisa diharapkan, merapatlah ke Para Leader yang sudah sukses. Minta nasihat dan saran dari mereka.
Berdasarkan "RISET" yang berhasil saya pelajari, ada beberapa keuntungan Bisnis MLM, khususnya MLM Online dibandingkan bisnis online lainnya, baik itu reseller maupun Affiliate:
  1. Member MLM online membeli produk secara terus menerus, dan kita pun mendapatkan poin dari pembelian mereka. Kalau Reseller/Affiliate, member hanya membeli produk sekali, bahkan ada yang tidak memiliki produk.
  2. Yang kita referensikan, juga mengajak orang lain untuk gabung, dan membeli produk. Dari sini, kita bisa mendapatkan peluang Bonus lainnya, bonus tanpa henti. Di bisnis lain, hanya terjadi sekali.
  3. Yang direferensikan oleh downline kita, mereferensikan orang lain juga dan membeli produk juga. Dan seterusnya dan seterusnya. 
  4. MLM Online tidak mewajibkan Presentasi, Kelayapan, tepuk tangan, dsb. Anda bisa menjalankan MLM dari Rumah saja. Enak bukan???
Begitulah bisnis MLM.  Dan jika produknya berkualitas, proses seperti di atas akan terus berulang terjadi.

Jika Anda minat menjalankan MLM yang Prospek bersama Team Online saya, WIYASA GROUP, untuk saat ini, mari kita Jemput Sukses dari MLM bersama :



Semoga bermanfaat.

Terimakasih...

Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:

Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini! 

Terimakasih.
Posting Berhubungan:

25 komentar:

  1. Biar saya pikir2 dl,kl produk fisik sdh jelas tak ada ruginya,tapi kl ebook ini yg membingungkan aku.

    BalasHapus
  2. @ Situsonline: Betul sekali, Mas. Klo Produk, produknya ada, harganya bagus, dan kualitas terjamin. Itulah yg menjadi alasan saya akhirnya Gabung di bisnis ini. Apalagi Sistem di Abenetwork nya...

    Bisnis Ebook juga bagus, klo emang ebooknya berkualitas, bagus juga...

    Ditunggu gabungnya saudaraku...

    Kita bangun bersama bisnis ini...

    BalasHapus
  3. memang Bisnis MLM sekarang lebih mantaf dijalankan via internet online jadi tidak ada lagi teman atau saudara yang kalo diajak langsung kabur... hehehe.. om betul bahwa mlm sekarang jauh lebih menguntungkan dari bisnis affiliasi juga lebih menantang tentunya untuk mendapatkan bonus yang melimpah... semoga sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sistemnya online, gimna cara kita merekrut dan meyakinkan calon member kita
      Sedangkan berbicara lgsung sja masih sangat susah buat ngeyakinin org, apalagi online mas?
      Sya btuh pngembngan ilmu ne

      Hapus
  4. Azry > Terimakasih Sahabat Azry atas masukkannya...

    Sukses selalu untuk kita semua...

    Salam YAKIN SUKSES !!!

    BalasHapus
  5. halo teman teman, yg ahli bisnis online,, saya mau ajak anda untuk kerjasama bisnis online, menguntungkan,, penghasilan cukup lumayan..
    bagi yg berminat bisa hub saya via email : dedygogreen@yahoo.com.

    saya di jkt, bagi yg di jkt.. kita bisa ketemuan untuk bicarakan, jika tertarik dan menguntungkan di ambil,

    terimakasih.

    BalasHapus
  6. wah kelihatannya bisnis ini lumayan menjanjikan juga,,,,mantap, salam kenal dan salam sukses!

    BalasHapus
  7. Blog nya bagus mas, banyak info buat yang ingin dapat penghasilan tambahan yang sangat memungkinkan menggantikan penhasilan yang didapat dari pekerjaan tetap...sukses !
    Kalau ada waktu, monggo singgah di blog saya blognyapieter.blogspot.com dan tolong saran2 nya..thanks

    BalasHapus
  8. BERANI TERIMA TANTANGAN..?
    Sebuah perusahaan research sekelas 4LIFE RESEARCH (www.4Life.com), tidak hanya menawarkan secara online tapi juga offline bagi rekan2 yang ingin mendapatkan Kebebasan Beraktifitas, Kebebasan Kesehatan dan Financial dengan PRODUCT UTAMA-nya TRANSFER FACTOR (www.transferfactor.com).
    Segera kejar kebebebasan anda...!!

    TRANSFER FACTOR adalah molekul pendidik system imun TERBAIK PERNAH ADA di dunia yang merupakan karunia TUHAN yang dibuktikan dengan ILMU PENGETAHUAN....!!!!

    Masih ingin menunggu ..?

    4LIFE RESEARCH menjadi salah satu perusahaan yang tumbuh hingga 6.018% di Amerika dengan konsistensi dan komitmennya terhadap pengembangan PRODUCT dan Compesantion Plan YANG SANGAT ADIL.

    Call Me ASAP
    Your Leader Winners 4Life

    Roni Saputra
    P: 0852-7804-8761
    PIN : 21216864

    BalasHapus
  9. Boleh dicoba...!!!
    eh, salam kenal...
    http://www.tekanini.com/abdulwahab3113

    BalasHapus
  10. Salam Sukses! bagi pebisnis MLM...

    perkenalkan saya maryata, saya juga menjalankan bisnis mlm dr oriflame, produknya adalah kosmetik dan asesoris juga parfum buat pria dan wanita.
    hasil yang saya dapatkan cukup luar biasa cara menjalankanya pun juga sangat mudah.
    join klik : www.simplebiznet.com/?id=maryata
    untuk produknya silahkan klik www.oriflame.co.id
    atau hub saya di CP: 087738532926

    Terimakasih
    Maryata
    Consultan Independent Oriflame

    BalasHapus
  11. SALAM SUKSES LUAR BIASA!!!

    HOT NEWS!!! LUANGKAN WAKTU ANDA 5 MENIT SAJA UNTUK MEMBACA DAN ANDA AKAN MENDAPATKAN PELUANG EMAS DI TAHUN 2012.

    SILAKAN KUNJUNGI DI www.zstarclub.com/?id=leader1

    BalasHapus
  12. Salam lyonessoz, sy join baru dua bulan lalu tapi sdh sedikit memberi penghasilan tuk biaya operasional sehari-hari, mantap BISNIS MLM JAUH LEBIH MENDATANGKAN UNTUNG DARI SEGI KEBEBASAN, WAKTU, PENGHASILAN CEPAT YG MELIMPAH (PASIF IMCONE). WWW.LYONESSOZMAKASSAR.CO.CC

    BalasHapus
  13. Tips Yang sangat bermanfaat.
    semoga sukses

    BalasHapus
  14. Saya juga menjalankan bisnis Oriflame online,hanya saja member-member di jaringan saya banyak yang kurang aktif..tapi saya yakin pasti bisa sukses disini...

    BalasHapus
  15. salam sukses,sehat dan luar biasa...
    Mantap ni artikelnya,dan bisa jadi wadah sharing,..dari beberapa mlm yg saya coba,k-link.ahad-net,cni....pendapat saya ,baru kali ini ada sebuah mlm yg luar biasa,produk dan system..bukan hanya pendatang masyarakat papua banyak merasakan manfaatnya,baik bonus,apalagi dari segi kesehatan......silahkan buka di web woo tekh,ada yg namanya ibu naomi ,syamsu,beberapa member woo tekh lagi yg penghasilannya diatas 50 jt,....jika info ini bermanfaat,dan mau daftar bisa hub,asrun 081354199919 atau gabung dikota anda,atau di web, daftar di sponsor asrun b, wi 295930
    INDAHNYA SALING BERBAGI........SUKSES UNTUK KITA SEMUA.

    BalasHapus
  16. @Riseup: Sekarang sudah jamannya Online, Mas,,,

    Kepercayaan ya berdasarkan Branding Founder Web Support jg... Salah satunya Blog sebagai KTP Online kita...

    Thx atas Kunjungan dan Komentarnya...

    Admin MediaSukses.com

    BalasHapus
  17. Setuju mas,,saya juga ikut MLM.Dan kalo MLM yang benar pasti produknya jelas,Jadi yang ga bener itu MLM yang produk dan support nya ngga jelas.Salam blogging

    BalasHapus
  18. Ni ada gan MLM produknya jasa pemasangan iklan via sms, pasive tetap dapat uang, daripada dikira mengada ngada kunjungi blog ane disitu ada panduannya

    BalasHapus
  19. coba deh buka you tube Qnet ora umom..

    BalasHapus
  20. Penasaran juga, soalnya sampai saat ini Saya belum pernah ikutan MLM.

    BalasHapus
  21. nice info.
    ini juga ada info bisnis terbaru silahkan kunjungi
    http://peluangbisnisisagenix.blogspot.com/

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!