Senin, Desember 20, 2010

Dua Tahun Bersama WIYASA.com - Layanan Domain dan Hosting Murah dan Berkualitas


Tidak terasa, sudah hampir2 tahun saya bergelut di dunia bisnis online. Suka dan duka sudah banyak dirasakan. Tapi belum cukup sampai di sana. Masih banyak jalan yang mesti ditempuh demi tercapainya sebuah cita-cita, "MENJADI SEORANG PENGUSAHA ONLINE".

Dalam perjalanan tersebut, saya tidak bisa lepas dari yang namanya dunia domain dan hosting. Saya berterimakasih kepada sahabat yang telah mengenalkan saya ke dunia internet marketing, sehingga saya pun bisa sedikit mengetahui tentang dunia internet, salah satunya tentang domain dan hosting.

Domain dan Hosting WIYASA.com, salah satu layanan pusat penjualan domain dan hosting berbayar, namun murah dan berkualitas, menjadi pilihan saya dalam memilih tempat yang tepat untuk membeli domain dan hosting. Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para sahabat yang turut serta mendukung terus berjalannya Domain dan Hosting WIYASA.com ini, sehingga kami bisa terus memperpanjang kontrak dengan pihak terkait.

Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, diantaranya pada beberapa pemilik domain berikut ini:

....
Dan masih banyak lagi yang tidak bisa penulis sebutkan satu per satu.

Sekali lagi, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada semua pihak, baik yang sudah turut serta menggunakan jasa kami, Domain dan Hosting WIYASA.com, maupun yang belum atau akan menggunakannya.

Bagi yang belum, dan Anda masih ragu dengan layanan kami, silahkan hungungi kami,bisa via komentar posting ini, atau via email di sini: Kontak WIYASA.

Apapun masukan Anda, kami siap menerimanya.

Terimakasih !!!


Salam YAKIN SUKSES !!!
NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.

Posting Berhubungan:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!