Sabtu, November 27, 2010

Sarana Transportasi Roda 4 Semakin Menarik Untuk Dimiliki

Setelah berumah tangga, disadari atau tidak, kebutuhan hidup itu semakin meningkat. Betul tidak? Begitu juga yang saya rasakan. Salah satu kebutuhan yang cukup menarik perhatian adalah kebutuhan akan kendaraan roda empat, yaitu mobil.

Sebagaimana kita ketahui, salah satu dealer mobil terbesar yang ada di Indonesia adalah Dealer Resmi Suzuki, salah satunya adalah yang ada di Jakarta. Penjualan mobil suzuki tahun-tahun ini mengalami peningkatan, apalagi dengan dibantu oleh pemasaran yang dilakukan melalui media elektronik, salah satunya melalui iklan di Televisi Nasional yang ada di Indonesia, seperti yang sering kita lihat pada tayangan-tayangan televisi baru-baru ini..



Salah satu jenis mobil suzuki yang menarikperhatian saya adalah jenis New Karimun Estillo. Mobil ini sangan cocok untuk keluarga, khususnya keluarga yang tergolong masih kecil, maksudnya dengan anggota keluarga yang tidak terlalu banyak.

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, Anda pun bisa melihat-lihat atau mempelajari terlebih dahulu beberapa koleksi mobil suzuki melalui website www.jualmobilbarusuzuki.com. Di sini Anda pun bisa menghubungi petugas yang ada untuk bertanya seputar mobil suzuki, termasuk cara pembeliannya, baik secara cash maupun kredit.

Semoga saja kita semua, yang belum memiliki mobil, segera dapat membelinya dan menjadi sarana kelengkapan keluarga kita.

Aamiin...
Salam YAKIN SUKSES !!!

Mbah Kuncen
NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!