Rabu, Oktober 06, 2010

Domain dan Hosting GRATIS !!!

Pada posting sebelumnya, saya telah membahas tentang domain Gratis co.cc yang sangat membantu, khususnya bagi saya dalam menekuni bisnis internet/bisnis online, dan juga domain dan hosting berbayar, yang juga sangat penting dalam bisnis online, maka saat ini saya ingin berbagi tentang layanan Hosting GRATIS yang fasilitasnya tidak kalah bagus dengan hosting berbayar (walaupun tentunya hosting berbayar memiliki kelebihan tersendiri daripada hosting Gratis).


Setelah melihat beberapa layanan hosting Gratis yang ada, akhirnya saya memilih mencoba menggunakan layanan Hosting Gratis / Free Hosting dari www.000webhost.com (http://www.000webhost.com/363141.html).

Jika Anda berminat, silahkan Anda daftar di sini: http://www.000webhost.com/363141.html atau klik banner berikut ini:
Free Website Hosting

Jika Anda ingin mencoba yang Gratis, silahkan klik "Order Now" pada pilihan acount "Free Hosting". Jika Anda membutuhkan kapasitas lebih, Anda bisa mencoba layanan "Premium Hosting" dengan berbagai kelebihan yang bisa Anda miliki, seperti yang dijelaskan di sana.

Setelah muncul halaman pendaftaran, isikan kelengkapan pendaftaran yang diminta. Untuk Doamin, Anda bisa membeli di tempat penjualan domain (misal: wiyasa.com), atau Anda menggunakan domain Gratis dari Co.cc (Jika belum punya, silahkan daftar dulu di http://www.co.cc/?id=172790 atau klik banner di bawah ini).
CO.CC:Free Domain

Untuk panduan pendaftaran co.cc, silahkan baca di sini:
panduan daftar domain Gratis co.cc.

Setelah selesai, Anda bisa masuk ke Control Panel yang ada dan melakukan settingan yang diperlukan.

Domain dan hosting Gratis ini bisa Anda setting untuk membuat website ataupun blog dengan template dari wordpress.

Insya Allah, di kesempatan berikutnya, saya akan coba bahas cara membuat website Gratis dengan domain dan hosting Gratis, dan menghasilkan uang...

Semoga info ini bermanfaat bagi kita semua. Aamiin...

Salam YAKIN SUKSES !!!

NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.

Posting Berhubungan:

  1. Domain Gratis Co.Cc
  2. Merubah  Alamat Blogspot dengan domain sendiri
  3. Menyimpan File di Internet
  4. Domain dan Hosting Gratis

10 komentar:

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!