Kamis, Agustus 12, 2010

Cara Setting GPRS Kartu XL untuk HP Nokia, Sony Erricson, dan lain-lain plus cara Setting GPRS HP Cina

Daripada saya lupa bagaimana cara setting GPRS Kartu XL saya, lebih baik saya simpan saja dalam posting ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang lain juga.

Cara Setting GPRS Kartu XL:
Kirim Via SMS ke 9667 dengan Format SMS:

GPRS(spasi)Merk HP Anda(spasi)Tipe HP 
Contoh:

HP Nokia: GPRS NOKIA 3110C
Kirim ke 9667 


HP Sony Erricson: GPRS SE  W710i


Kirim ke 9667 

Dan  seterusnya, tergantung HP Anda.

Tips Khusus:
Jika HP Anda tergolong HP baru atau HP keluaran Cina atau yang lainnya, Anda bisa gunakan trik ini. 
Ketika Anda akan kirim SMS, jika HP baru Anda tersebut tidak dikenal oleh operator, padahal HP tersebut sudah support/mendukung layanan GPRS/MMS, Anda daftarkan saja dengan merk HP yang sudah terkenal, seperti contoh di atas. Contoh misalkan Anda menggunakan HP Cina merek XXX, maka, kirim smsnya gunakan contoh di atas, misal kirim: GPRS NOKIA 3110C ke 9667. Semoga sukses !!!

Salam YAKIN SUKSES !!! 

NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini! 
Terimakasih.  

Masih belum puas dengan artikel / isi posting ini? Cari posting lain di Search Engine di bawah ini. Tinggal ketik, lalu Tekan ENTER !!!

4 komentar:

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!