Kamis, Agustus 26, 2010

Cara Mengetahui Status Koneksi Jaringan Internet dengan Software Khusus

Mungkin ada di antara Anda yang mengalami gangguan ketika sedang browsing ataupun apapun aktivitas internetnya, tiba-tiba jaringan terdiam. Entah kenapa? Apakah karena terputusnya jaringan internet atau karena website yang sedang kita buka terlalu banyak pengunjung. Nah, agar Anda dapat mengetahui penyebabnya secara jelas, Anda bisa menggunakan software berikut.

Untuk lebih jelasnya, ikutilah langkah kerjanya seperti berikut ini:

  1. Terlebih dahulu download software-nya di sini: klikdisini.com/software-cek-koneksi 
  2. Extract  file zip tersebut (klik kanan -> extract here ). Setelah selesai, silahkan klik 2x atau aktifkan program / software tersebut. Akan muncul tampilan seperti gambar di atas.
  3. Jika ada koneksi, maka pada TTL akan muncul angka, misal: TTL=50, atau TTL=56. Biasanya, jika memakai koneksi speedy, TTL muncul antara 47 sampai 50. 
Mudah kan? Sekian informasi ini. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Jika Anda punya tambahan informasi, silahkan tambahkan di bagian komentar posting ini.

Salam YAKIN SUKSES !!!

NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.

Posting Berhubungan:

  1. Cek Koneksi Internet Tanpa Software
  2. Peluang Bisnis Online yang sudah terbukti Membayar dan menghasilkan Ribuan Orang Sukses

5 komentar:

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!