Rabu, Agustus 25, 2010

Cara Diet Praktis - Tips Diet Murah Tanpa Obat - Tips Langsing dengan Air Bening

Saya mendapatkan informasi untuk posting ini dari Berita di Yahoo (ini link aslinya: http://id.news.yahoo.com/viva/20100825/tls-langsing-dengan-dua-gelas-air-sebelu-34dae5e.html). Saya pikir, ini informasi yang sangat bagus yang banyak dibutuhkan oleh kita semua. Barangkali ada di antara sahabat semua yang belum sempat membaca di yahoo, semoga dengan posting ini sedikit banyak bisa terbantu. Selamat Membaca !!!

=== Info mulai dari sini ===
 

Langsing dengan Dua Gelas Air Sebelum Makan

By Petti Lubis, Mutia Nugraheni - Rabu, 25 Agustus

VIVAnews - Lupakan pil atau makanan diet berharga mahal. Cara paling aman dan murah serta sederhana untuk menurunkan berat badan adalah minum dua gelas air putih sebelum makan.

Orang yang minum dua gelas air sebelum makan, berat badannya lebih banyak berkurang dibandingkan mereka yang menghitung jumlah kalori. Meskipun beberapa jenis obat bisa memotong kemampuan tubuh untuk menyerap lemak dengan membuat otak merasa kenyang, air hanya mengisi perut.

Peneliti dari Amerika Serikat membandingkan orang berdiet dengan minum air sebelum makan dan yang benar-benar memperhatikan asupan makanan dan kalori dalam tubuhnya. Selama tiga bulan, orang yang minum dua gelas air sebelum makan, berat badannya turun rata-rata 7 kg, dan 2kg lebih banyak dibandingkan yang tidak minum air.

"Seseorang harus minum lebih banyak air putih dan mengurangi gula. Itu adalah cara paling sederhana mengatur berat badan," kata salah satu peneliti, Dr. Brenda Davy, dari Virginia Polytechnic Institute and State University, seperti dikutip dari Daily Mail.

Dalam penelitian sebelumnya, Dr, Brenda menemukan seseorang yang minum air akan makan 75 hingga 90 kalori lebih sedikit. Air putih memang memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan secara sehat. Jika perut Anda penuh dengan air, maka perut akan terasa lebih penuh dan makan pun menjadi lebih sedikit.

=== Info sampai di sini ===
Salam YAKIN SUKSES !!!

NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!

Terimakasih.


Sumber Gambar: http://alhakim.wordpress.com/

3 komentar:

  1. mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit tanpa olah raga dan tanpa diet,makan bebas,harga murah pula….
    jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711
    mau langsing gak perlu repot….

    BalasHapus
  2. waahh, lha sy sdh sangat langsing, kan jd kurus nanti ... hehe ...artikel bagus kawan...

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!