Senin, Juli 12, 2010

JMgold.com - Investasi Emas dan Perak Online Tanpa Perlu Modal Besar, Bahkan Bisa GRATIS, Plus Bisnis PTC Yang Terbukti Membayar, Bukan Scam


Setelah sekian lama menekuni bisnis online dan sempat "TERTIPU" oleh bisnis yang scam (tidak membayar), akhirnya dengan berjalannya waktu, sedikit demi sedikit pembayaran dari bisnis online yang diikuti sudah mulai dirasakan. Ada yang dibayar dengan rupiah, ada juga yang dibayar dollar dengan ditransfer ke Rekening Paypal. Nanti Insya Allah saya bahas secara rinci, apa saja bisnis online yang saya ikuti yang telah terbukti membayar.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sebuah bisnis online yang sangat menggiurkan. Mengapa tidak? Tanpa harus memiliki modal besar, bahkan bisa GRATIS, kita bisa mendapatkan Pasif Income atau Gaji Buta sebesar $5 (5 Dollar) sampai $10 (sepuluh dollar) tiap bulannya, tanpa harus punya blog/web dengan Page Rank (PR) tinggi, tanpa harus membuat review, dan alasan lainnya yang kadang membuat orang malas duluan untuk ikut gabung di program bisnis online.


Bagaimana caranya agar mendapatkan income tersebut, baik $5 maupun $10 per bulannya? Itulah mungkin pertanyaan Anda saat ini.

Sebenarnya caranya bisa dikatakan sangat mudah bagi mereka yang mau ulet. Ingat, tidak ada cara yang terlalu instan untuk mendapatkan hasil melimpah dalam bisnis apapun, termasuk dalam bisnis online. Namun, ada cara bagaimana kita bisa lebih menghemat waktu dan tenaga ketika kita tahu caranya.

Baiklah, kita mulai saja ke titik permasalahan. Sebelumnya, mungkin Anda bertanya Apa itu JMGold? JMGold adalah perpaduan situs PTC ( paid to click ) dan Bisnis Investasi, dimana
Anda bisa mendapatkan uang bulanan seumur hidup. Itulah mengapa saya sebut Pasif Income atau bisa juga dikatakan Lifetime Earning.
 

Cara kerja JMGold adalah melakukan investasi dengan Gold and Silver Bar (batang emas dan perak). Investasi bisa dilakukan jika kita memiliki modal dan tertarik untuk menjalankan bisnis ini. Namun, sebagaimana judul posting ini, bahwa kita pun bisa mendapatkannya dengan cara GRATIS, tanpa harus investasi. Bagaimana caranya? Yaitu dengan sistem mengumpulkan referral atau mengklik iklan (Sejenis PPC).

Jadi bagaimana cara mendapatkan Pasif Income / Lifetime Earning dari JMGold? Berikut langkah mudahnya:

  1. Langkah pertama, terlebih dahulu kita gabung/join dulu pada situs JMgold. Silahkan daftar di sini: http://www.jmgold.com/?ref=andriwiyasa atau bisa juga klik di sini: http://www.klikdisini.com/jmgoldwiyasa (sama saja klik di mana pun).
  2. Langkah kedua, silahkan isi formulir pendaftaran yang ada. Jangan ada yang dilewatkan. Isi semuanya. Untuk pembayaran komisi, Anda bisa memilih Paypal ataupun Alertpay. Untuk pendaftaran Rekening Paypal bagi yang belum punya, bisa dibaca di sini: Cara Daftar Rekening Paypal, sedangkan cara mendaftar alertpay, sementara silahkan Anda cari di google. Sementara saya belum buat posting cara membuat rekening alertpay. Untuk tempat pembayaran, Anda bisa isi semuanya atau pilih salah satu, misal Paypal, karena paypal lebih banyak dipakai dan sudah bisa ditransfer ke Bank lokal di Indonesia. Jika formulir sudah lengkap di isi, tandai / ceklis: Accept Terms of the contract lalu klik: Send.
  3. Pendaftaran selesai. Anda akan menerima konfirmasi via email. Cek email Anda. Silahkan Anda login dengan User dan password yang Anda buat pada langkah 2. Untuk login, klik tulisan LOG IN yang ada di pojok kanan atas atau langsung klik di sini: http://www.jmgold.com/login.html
  4. Setelah login, Anda bisa melakukan beberapa hal untuk mendapatkan Pasife Income atau bayaran rutin dari JMgold. Inilah yang bisa Anda lakukan untuk hal tersebut:
  • Jika punya modal, Anda bisa langsung membeli batang emas maupun batang perak untuk segera mendapatkan pembayaran tanpa harus repot menunggu lama. Berapa harga batang emas atau batang perak tersebut? Inilah harganya:
  • Gold Bar ( Batang Emas ) $50
  • Silver Bar ( Batang Perak ) $25 
Untuk membeli Batang Emas atau perak, setelah Anda login, Anda klik: pay Bars yang ada di bagian bawah kiri atau Anda bisa klik langsung di link ini: http://www.jmgold.com/account.html?func=buy. Silahkan pilih Batang mana yang akan Anda beli dan berapa banyak. Anda bisa membelinya dengan mengunakan rekening paypal, alertpay, ataupun kartu kredit. (Untuk pendaftaran paypal, dapat dibaca di sini: Cara Daftar Rekening Paypal). Jika kurang jelas, silahkan hubungi team support JMgold.com.

    Namun, jika mau yang gratisan, yaitu dengan cara cari refferal dan atau klik iklan. Berikut penjelasannya:

    1. Untuk mendapatkan 1 Silver Bar, Anda bisa mendapatkannya dengan mengklik iklan yang ada di JMGold sebanyak 1000 iklan ( rata-rata setiap hari 10 iklan = kira-kira 3.5 bulan ). Iklan ada setelah Anda login dan Anda klik pada link: My Ads ( http://www.jmgold.com/surf.html) . Klik iklan tersebut satu per satu, sampai muncul iklan dan tunggu hingga lebih kuran 30 detik hingga muncul tulisan: OK. Baru kita klik iklan berikutnya (seperti bisnis PTC lainnya). Atau cara kedua:.
    2.  Untuk mendapatkan 1 Silver Bar, Anda bisa mendapatkannya dengan mengajak 50 referral ($25/50 referral = $0.50 per referral ). Ajak orang bergabung melalui referral Anda. Anda bisa mendapatkannya dengan melihat di kolom LINK REF, contohnya seperti link saya ini: http://www.jmgold.com/?ref=andriwiyasa (ada di halaman My Account). Atau Anda pun bisa pasang banner JMgold di Blog Anda.

    Jika Anda sudah memiliki Batang emas / perak, baik dari membeli ataupun secara gratisan, Anda bisa mendapatkan pendapatan bulanan 20% dari setiap batang emas atau perak yang Anda miliki. Jadi jika Anda mempunyai 1 silver bar saja seharga $25, maka setiap bulan anda bisa mendapatkan $5 seumur hidup. Makin banyak gold atau silver bar yang Anda miliki, makin banyak pula pendapatan Anda tiap bulannya.

    Kapan Anda bisa cashout / menerima pembayaran?
    Setiap bulan tanggal 30, Account Anda akan secara otomatis diperbarui / update, menghitung pendapatan bar Anda. Anda dapat cashout kapan pun
    Anda inginkan, selama Anda telah mencapai minimal $ 5. Regular member mendapatkan pembayaran 7 hari kerja setelah cashout ditempatkan. Honor member mendapatkan pembayaran dalam waktu 24 jam, tidak peduli apakah itu akhir pekan atau liburan.

    Jadi tunggu apa lagi? Segera gabung di JMgold, apalagi bisa gratisan...


    Segera daftar !!! Klik link dibawah ini jika Anda tertarik untuk bergabung dalam bisnis ini
    http://www.jmgold.com/?ref=andriwiyasa

    http://www.jmgold.com/?ref=andriwiyasa
    http://www.jmgold.com/?ref=andriwiyasa



    Semoga Informasi ini bermanfaat.




    Salam YAKIN SUKSES !!!
    NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!

    Terimakasih.





    Masih belum puas dengan artikel / isi posting ini? Cari posting lain di Search Engine di bawah ini. Tinggal ketik, lalu Tekan ENTER !!!

    5 komentar:

    1. Day Trans Travel Jakarta Bandung Bukan rahasia lagi buat kita yang suka berlibur bersama keluarga, di Day Trans tempat yang nyaman dan berkualitas dengan desain husus buat para penumpang, sehingga kita tidak merasa bosan didalam perjalanan.

      BalasHapus
    2. http://ptc-investigation.com/jmgold.aspx ,please cek this before too late

      BalasHapus
    3. http://ptc-investigation.com/jmgold.aspx

      BalasHapus

    Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

    Terimakasih.

    Salam YAKIN SUKSES !!!