Jumat, Juli 16, 2010

Berburu Dollar dari Internet - $2 Per Orang Dari Program Paid Per Lead IMCrew.com




Masih ingatkan sahabat, pada program
Paypal Whislist yang launching pada 16 Nopember - 31 Desember 2009? Ya, Program Paid per Lead yang saya ikuti dan berhasil mengumpulkan Dollar dari Internet, khususnya dari Facebook yang selama ini kita gunakan (bagi yang suka pakai), dimana saya pun kebagian rizki sebesar $29 (Dua Puluh Sembilan Dollar). Lumayan juga bisa untuk beli domain dan hosting selama satu tahun.


Nah, pada kesempatan kali ini, saya pun ingin berbagi program sejenis PPL Paypal Whislist tersebut. Malah ini lebih menggiurkan, karena ketika kita daftar saja, kita sudah diberi bonus sebesar $10 (sepuluh dollar), dan setiap kita mengajak orang untuk gabung pada program ini (PPL), kita dibayar $2 (dua dollar) per orang.

Saya tidak mau kebagian sedikit, seperti halnya ketika Program PPL Paypal Whistlist yang hanya mendapatkan komisi sebesar $29 (dua puluh sembilan dollar). Semoga dari PPL ImCrew ini, saya bisa mendapatkan Dollar yang lebih besar lagi.

Kapan Program ini berakhir?

Nah, ini dia yang perlu sahabat perhatikan. Program ini berakhir sampai dengan 31 Juli 2010. So, hanya ada kurang lebih 15 hari lagi bagi Anda untuk berburu dollar dari Program PPL ini. Makanya, buruan daftar dan segera ajak teman-teman Anad Gabung melalui link referral Anda.


Bagaimana caranya? Inilah informasinya. Saya bagikan untuk Anda. Give And Take !!!

  1. Anda harus gabung terlebih dahulu, alias daftar di website Imcrew tersebut. Jangan lupa, daftarlah melalui link referral ini: http://www.imcrew.com/?r=81579 atau Anda pun bisa click di sini: http://www.klikdisini.com/imcrewwiyasa (sama saja). 
  2. Setelah masuk ke website tersebut, silahkan klik tulisan berikut: Click here to REGISTER and GET $10 BONUS.
  3. Masukkan Username dan Alamat Email aktif Anda. Lalu klik: Register. Lalu cek email Anda untuk mengetahui password Anda yang akan digunakan untuk login. Dalam email tersebut, Anda akan mendapatkan username yang Anda daftarkan, password Anda (acak dari sistem, bisa diganti di Member Area), dan link untuk login. Segera copy password tersebut, ingat username Anda, dan klik link untuk login. Setelah masuk halaman login, masukkan username dan password Anda tersebut, lalu klik Log In.
  4. Anda akan masuk ke halaman Member Area Anda. Di sana Anda akan menemukan URL / Referral link Anda (contohnya seperti punya saya ini: http://www.imcrew.com/?r=81579 ), jumlah bonus Anda, dan jumlah member Anda, termasuk komisi yang Anda dapatkan dari Program PPL ini. Di sini pula Anda bisa mengganti password Anda dengan password yang mudah diingat oleh Anda. Ada juga Banner yang bisa Anda pasang di blog Anda.
  5. Langkah terakhir, promosikan link referral Anda tersebut baik melalui facebook, twitter, YM, dan media lainnya. Misalnya via Facebook, ada berapakah teman Anda? Jika saja ada 500 orang, dan hanya 50% nya saja yang ikut, yaitu sekitar 250 orang, berarti Anda akan mendapatkan komisi dari program PPL ini sebesar $510 (lima ratus sepuluh dollar). Dari mana? Yang $500 dari 250 teman Anda dikali 2 per orang yang daftar, sedangkan yang $10 dari bonus pendaftaran Anda.
Selesai sudah. Selamat mencoba. Semoga sukses berburu Dollar dari internet. Oia, komisi dikirim ke paypal. Jika belum memiliki, silahkan baca di sini cara mendaftarnya: http://www.andriwiyasa.com/2009/09/cara-mendaftar-rekeningaccount.html. Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan bertanya melalui komentar. Semoga berguna.

Salam YAKIN SUKSES !!!

NB: Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan
meng-KLIK link ini!

Terimakasih.





Masih belum puas dengan artikel / isi posting ini? Cari posting lain di Search Engine di bawah ini. Tinggal ketik, lalu Tekan ENTER !!!

14 komentar:

  1. Jika sedang tidak bisa dibuka, silahkan buka lain waktu. Maklum, web baru, jadi masih dalam perbaikan. Program ini pun dilakukan untuk mempromosikan Web ini agar banyak dikenal. So, buruan daftar !!! Waktunya terbatas...

    BalasHapus
  2. Info yang bagus !!!

    Koleksi Rumah Bagus !!!

    BalasHapus
  3. @Poosoft: Thx Sob... udah dapat berapa nich? Hari ini saya baru dapet $24. Semoga bertambah lagi nich. Masih ada waktu. Ayo, kita berburu dollar dari internet...

    BalasHapus
  4. scam bukan yah.. ? ya ga ada salahnya mampir dulu ke TKP

    BalasHapus
  5. @Subagya: Kita coba dulu aza, Mas. Kita tunggu sampai tanggal 1 gustus. Toh kita juga gak rugi kan, karena gak bayar ini... Mari kita berburu dollar...

    BalasHapus
  6. nice info, ntar klo udah PO, kasih kabar yaaa,,,hee

    BalasHapus
  7. @Robbyn: SIP Bos. nanti klo dah PO, saya buat postingnya...

    BalasHapus
  8. Jangan sampai ketinggalan yang satu ini. Dapat GRATIS Browsing Internet, malah dapat uang Rp 3juta / bulan. Asyik gak?

    BalasHapus
  9. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus
  10. Thanks infonya
    Kursus internet secara online yang di jamin bisa belajar internet secara cepat
    dan dijamin pintar menguasai internet untuk pemula dan pendaftaran member memakai pulsa 25rb .
    Buruan Daftar!!! http://dijaminpintar.totalh.com
    thanks to this blog

    BalasHapus
  11. Saya Mohon Maaf kepada para Member yg sudah daftar di bawah saya, karena kayaknya IMCrew ini SCAM alias penipu.

    Mohon maaf yg sebesar2nya. Saya kira program ini seperti halnya program Paypal Whistlist yg terbukti membayar, ternyata SCAM...

    Semoga Anda memaafkan saya dan kita bisa mengambil pelajaran dari hal ini.

    terimakasih !!!

    BalasHapus
  12. sip infonya gan..
    nih bisnis online yg lg booming..garansi no scam..buat downline serius sy pulangin modalnya kalo ternyata scam..register ke http://jsstriplerd.blogspot.com/2012/05/panduan-pendaftaran-jss-tripler-rahasia.html

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!