Kamis, April 15, 2010

Pertarungan Kontes SEO "nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular" semakin panas

nowGoogle.Com SEO Challenge
Waktu berakhir Kontes SEO: nowGoogle.com Multiple Search Engine Popular adalah pada hari ini, 15 April 2010. Tidak kurang dari 300.000 peserta kontestan yang mengikuti kontes ini.

Sebagai seorang pengamat Kontes sekaligus sebagai pelaku/peserta kontes yang baru belajar, saya ikut memperhatikan dan mengamati hasil kontes ini. Hari demi hari, para master SEO bertarung semakin sengit memperebutkan posisi 20 besar, khususnya posisi 3 besar pertama di hasil pencarian pada Search Engine Google.co.id dengan Key word atau kata kunci: nowGoogle.com adalah multiple search engine popular.

Jika memperhatikan hasil yang diraih para peserta kontes, khususnya yang masuk 20 besar, saya sedikit bertanya, apakah blog saya ini bisa ikut masuk ke urutan 20 besar, lebih-lebih masuk 3 besar dalam hasil pencarian? Namun demikian, saya tidak menyerah begitu saja sebelum juri memutuskan siapa juaranya. Dengan semangat belajar tinggi, saya coba mempelajari bagaimana supaya bisa masuk sepuluh besar di Google.co.id dengan keyword yang telah ditentukan. Saya coba pelajari, website ataupun blog yang menjadi TOP 10 di setiap harinya. Apa gerangan yang membuat mereka bisa bertahan, sedangkan blog saya yang sederhana ini masih di urutan 70 bahkan lebih sampai sempat tidak terdeteksi.

Barangkali sahabat belum tahu apa itu nowGoogle.com? Saya hanya sedikit mereview ulang tulisan sebelumnya bahwa nowGoogle.com adalah salah satu Multiple Search Engine, dimana kita bisa mencari informasi di beberapa search engine hanya dengan menggunakan layanan nowGoogle ini.

Bagaimana caranya? Sangat simple, berikut cara sederhananya:

  1. Kita masuk terlebih dahulu ke Situs nowGoogle.com. Anda tinggal ketik di Internet Browser Anda: www.nowgoogle.com. Selain itu, kita pun bisa masuk ke beberapa alamat lainnya seperti: http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine), http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine), http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
  2. Anda pilih option yang ada. Misal untuk pencarian halaman web, pilih: Web-search.
  3. Ketikkan Keyword atau kata kunci dari informasi yang kita cari, misal: "Formula Bisnis Internet" (tanpa tanda petik), lalu tekan Enter atau Klik Search.
  4. Hasilnya, Anda akan menemukan hasil pencarian dari 10 Search Engine yang tersedia. Anda tinggal pilih, dari search engine mana info yang Anda butuhkan, apakah dari Google, Yahoo, Bing, Ask, AllTheWeb, AOL, Lycos, Dogpile, AltaVista, atau dari Clusty.
  5. Bagaimana? Mudah bukan. Selamat mencoba. 
Oia, bagi para pemenang Kontes, saya ucapkan selamat untuk Anda semua. Bravo Kontes SEO Indonesia !!! Mudah-mudahan saya pun ada di dalamnya (Aamiin), kita lihat saja. Jangan lupa doanya, ya...
    Salam YAKIN SUKSES !!!

    NB:
    Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
    Terimakasih.







    11 komentar:

    1. Teimakasih, Mas David... Lagi mencoba ilmu nich... hehe... Mudah2n menang dan meningkatkan motivasi lebih tinggi...

      Salam YAKIN SUKSES !!!

      nowGoogle.com adalah Multiple Search engine Populer

      BalasHapus
    2. ayooo, menang...eh, adu SEO. Semoga yang terbaik yang menang...

      BalasHapus
    3. Saya punya utang ... kemarin dulu nanyain masalah untuk memperpendek blogger sahabat atau lain-lain ;

      Settinganya ada di template blogger mas tinggal setting sendiri ..

      BalasHapus
    4. saya ikutan dukung aja dech mas andri, pokoknya yakin saja so tingkatkan ide-ide segar anda supaya lebih bisa menduduki peringkat teratas.

      Go Success!!

      BalasHapus
    5. saya simpan dan bookmark dulu,,mau kunjungi situsnya dulu..
      terima kasih atas infonya sobat

      BalasHapus
    6. assalamuallikum

      Sip, aku udah follow balik . . . . baca-baca diblogku jg ya Bos . . . plus kasih koment . . .

      O,ya,aku mau nanya nih . . . Katanya Om ini Pengamat kontes, bulan ini ada kontes baru lagi ngga Om . . . .bales y

      BalasHapus

    Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

    Terimakasih.

    Salam YAKIN SUKSES !!!