Rabu, April 07, 2010

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

nowGoogle.Com SEO Challenge
Kontes SEO (Search Engine Optimization) semakin hari semakin ramai saja di dunia online, khususnya di Indonesia. Sudah tidak pada asing lagi bagi para kontestan, yang dijadikan juri pada kontes ini adalah Search Engine Google, baik Google.com ataupun Google.co.id. Yang akan saya singgung sedikit di sini adalah Kontes SEO bertemakan: nowGoogle.com adalah Multiple Search engine Populer.
Baiklah, kita mulai sedikit berbagi tentang Search Engine.

Keberadaan Search Engine sendiri sangat membantu masyarakat, khususnya yang sudah mengenal Internet sebagai media mencari informasi. Hampir semua informasi bisa didapatkan dari Internet. Hanya saja, kembali pada kita, bagaimana mengelola informasi ini sehingga kita tidak salah "mengkonsumsi" informasi yang ada tersebut.

Dahulu, kita kadang terpaku pada salah satu search engine saja. Hal ini bisa terjadi karena beberapa sebab, mungkin saja karena sudah merasa enjoy oleh salah satu search engine, atau bisa juga karena ketidaktahuan masyarakat akan keberadaan search engine yang lainnya.

Kini telah hadir sebuah search engine inovasi baru, nowGoogle.com. Mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini belum mengenal keberadaan dari Search Engine nowGoogle.com ini. Oleh karena itu, Kombes.com mengadakan sebuah Kontes SEO bertemakan: nowGoogle.com adalah Multiple Search engine Populer.

Memang benar, nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Dengan Menggunakan nowGoogle.com, kita bisa mendapatkan hasil langsung dari 10 Search Engine ternama yang ada hanya dengan memasukkan kata kunci di nowGoogle.com. Sebagai contoh, silahkan Anda masuk ke nowGoogle.com, lalu ketik kata kunci: Bisnis Tuyul, misalnya, maka akan muncul semua hasi pencarian tentang Bisnis Tuyul di Sepuluh Search Engine secara bersamaan, yaitu dari Google, Yahoo, Bing, Ask, AllTheWab, AOL, LYCOS, dogpile, AltaVista, dan Clusty.

Lalu, apa keuntungan kita menggunakan nowGoogle.com? Bagi para pencari informasi, kita akan mendapatkan informasi yang lebih cepat dari masing-masing Search Engine yang ada, sehingga kita tidak perlu satu per satu mengunjungi Search Engine. Sedangkan bagi para pelaku bisnis online/internet marketing, nowGoogle.com sangat membantu dalam hal penilaian keberadaan website/blog mereka di Search Engine, salah satunya dalam hal Optimasi Blog dalam meningkatkan Traffic melalui search engine (
SEO).

Nah, selain manfaat di atas, sahabat pun bisa ikut meramaikan Kontes SEO nowGoogle adalah Multiple Search engine Populer untuk mendapatkan hadiah dengan total hadiah jutaan rupiah. Silahkan informasi dan peraturan kontesnya bisa dibaca di http://id.nowgoogle.com/event/.
Sekian dulu dari saya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang belum mengetahui keberadaan Search Engine Baru yang sangat Populer, nowGoogle.com adalah Multiple Search engine Populer.



Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau ingin berbagi dengan sahabat yang lain di Facebook, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.







17 komentar:

  1. Wah...mas ikutan kontes seo terus, bagi-bagi resepnya dong mas....

    BalasHapus
  2. @ Panduan Blogging: Lagi belajar, Mas... Mohon doa dan dukungannya...

    BalasHapus
  3. saya juga ikutan ni sob,,
    tapi gak tw udh di posisi berapa..
    cuman iseng2 dOnag...

    BalasHapus
  4. iya nih keren... tapi sy ga tau cara makenya, maklukm gaptek

    BalasHapus
  5. Sukses selalu... !!!

    (officerecovery.com/download/freeundelete.exe)

    BalasHapus
  6. Satu Hari lagi nich Contestnya ditutup...

    http://www.filehippo.com/updatechecker/

    BalasHapus
  7. Mantap infonya, semoga menang kontes gan

    BalasHapus
  8. @ Info HP: Thx atas commentnya. Klo kontesnya sudah berakhir, Mas...

    BalasHapus
  9. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  10. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  11. Quote your blog info thanks nice and helpful, best regards and greetings successful blogger. nice blog
    sprei
    bedcover

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!