Sabtu, April 03, 2010

Hadiah Ulang Tahun Ke-26 dari Google, PageRank Blog saya dapat 3


Hari ini, adalah hari libur kerja, karena besok Minggu, ada piket kerja offline. So, selama 2 hari ini, saya habiskan waktu dengan istri dan anak tercinta di rumah. Kami menyempatkan jalan-jalan ke Kebun Binatang Bandung, mengajak si kecil mengenal alam melalui sarana yang ada di kebun binatang. Pulang ke rumah cukup melelahkan sehingga kami tertidur.

Bangun tidur, tidak lupa menunaikan shalat ashar terlebih dahulu sebagai kewajiban setiap muslim yang tidak boleh terlewatkan dari kewajiban yang 5 waktu. Setelah selesai, saya coba buka netbook dan koneksi ke internet. Karena beberapa hari kemarin iseng-iseng berkunjung ke blog teman (maaf, lupa alamatnya) yang mencantumkan cara cek prediksi PR yang akan didapatkan, karena katanya, akhir bulan Maret 2010 ini Google akan melakukan penilaian ulang mengenai PageRank (PR). Dari hasil prediksi, kemungkinan blog ini akan mendapat PR 3. Tapi ketika saya cek di prchecker.info, PR blog saya ini masih Nol (0) setelah turun lagi dari PR 3 pada bulan Januari 2010 karena ada perpindahan domain dari blogspot dot com ke dot com.

Namun, hal menggembirakan saya dapatkan ketika saya coba cek ulang PR blog saya ini. Saya bahagia dan keget, karena PR blog saya kini kembali lagi ke hasil awal Tahun 2010, yaitu dapat 3 (3/10). Saya berterimakasih pada Allah Swt, juga sahabat-sahabat semua, karena, tanpa kontibusi dari sahabat-sahabat blogger lainnya, kayaknya mustahil PR 3 dapat saya peroleh. Thaks for all.

Walaupun sebagian orang menganggap penilaian PR dari google itu hal yang biasa, namun bagi saya, ini cukup membahagiakan. Semoga ini menjadi bekal untuk mencapai KESUKSESAN BERBISNIS ONLINE yang sedang saya bangun. Oleh karena itu, dukungan dan doa dari sahabat-sahabat semua tetap saya harapkan. Bagi yang ingin tukar link, saya buka lebar-lebar peluangnya. Sahabat tinggal comment di posting saya yang mana saja.

Thanks Allah, Thanks to Google, dan juga Thanks untuk sahabat blogger semua. Ini merupakan hadiah istimewa yang saya terima dari Google tepatnya pada hari Ulang Tahun saya yang ke - 26, tepatnya pada tanggal 4 April besok (he...he..., sudah tua, ya..., harus banyak amal nich buat bekal "PULANG").

Nah, bagaimana dengan Pagerank (PR) blog sahabat saat ini? Apakah ada perubahan? naik ataukah turun? Sampaikan ya, di comment posting ini.

Jika belum tahu cara ceknya, ada banyak media yang bisa digunakan. Sahabat bisa menggunakan prchecker.info ataupun mypagerank.net. Selamat mencoba. Semoga hasilnya memuaskan.



Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau sahabat menganggap penting untuk diketahui sahabat yang lain, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.




13 komentar:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Selamat untuk pr 3-nya. Blog saya prnya tetap, tuh

    BalasHapus
  2. punya saya juga tetap tuh, gak naik gak juga turun...

    BalasHapus
  3. Selamat Kang Andri tampilan blog-nya semakin lengkap ... mudah2n semakin sukses

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun dan selamat atas Pagerank-nya juga.
    Semoga sukses setiap hari. Hehehe

    BalasHapus
  5. Siip PR-na jadi 3.
    Mengenai pertanyaan, pan aya artikelna Cara Membuat Scroll Pada Bloglist (Daftar Blog) Blogspot. Baca geura lur

    BalasHapus
  6. Selamat mas. Kembali ke ranking sebelumnya :)

    BalasHapus
  7. @PanduanBlogging & A9YnD1LV3R: Terimakasih banyak sob ...
    @evan: Terus berjuang, perbanyak posting dan backlink, insya Allah PR nya bisa cepat naik.
    @eNeS: Thx sob, langsung dilahap dech...
    @Joko Susilo: Makasih Pak Joko. Makasih banyak dah sudi mampir lagi dan berkomentar di blog saya.

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!