Sabtu, Februari 27, 2010

Raih Kesuksesan Anda dengan Memanfaatkan Potensi Yang Ada Dalam Diri Anda Sendiri

Banyak orang yang bertanya, mungkin satu diantaranya adalah diri kita sendiri, mengapa orang lain bisa SUKSES, sedangkan kita TIDAK atau BELUM? Apakah ada yang salah dengan diri kita? Sedangkan Allah Swt., Robb semesta alam ini, telah memberikan potensi diri/bekal diri yang sama? Waktu hidup di planet bumi ini sama, 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, dan selama 12 bulan dalam setahun. Ada orang yang memiliki penghasilan melimpah, tapi tidak sedikit yang untuk memenuhi kebutuhan makan sehari pun sangat susah. Ada yang menjadi konglomerat, tapi lebih banyak yang menjadi kaum melarat. Apa gerangan yang terjadi?

Nah, dari beberapa pertanyaan dan fakta yang muncul di atas, muncullah ide posting ini. Berdasarkan pengalaman pribadi dan juga melihat dari pengalaman orang-orang yang sudah sukses dalam hidupnya, ternyata ada sisi lain yang masih belum diketahui oleh banyak orang, berkaitan dengan apa sebenarnya modal besar untuk sukses tersebut. Mengapa ada orang yang bisa mencapai kesuksesan, padahal sebelumnya dia adalah seorang yang berasal dari keluarga dengan status ekonomi menengah ke bawah?

Banyak memang faktor yang mempengaruhi kesuksesan seseorang, tidak terpaku pada satu aspek saja. Namun, aspek yang paling mendasar, berasal dari individu/pribadi kita sendiri. Jika kita bisa memanfaatkan potensi diri kita untuk menjemput kesuksesan kita, maka, SAYA YAKIN, kesuksesan akan mendatangi kita, tergantung seberapa YAKIN dan seberapa kuat kerja keras yang kita capai untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Salah satu faktor pendukung kesuksesan kita adalah bagaimana kita bisa mengoptimalkan kemampuan pikiran bawah sadar kita yang sudah ada dan melekat pada diri manusia. Pikiran Bawah Sadar (PBS) memiliki peran yang sangat besar dalam menunjang kesuksesan seseorang. Jika kita bisa mengoptimalkan kemampuan Pikiran Bawah Sadar kita, ibarat kita memiliki "JIN"-nya Aladin, yang siap diperintahkan untuk mendatangkan apa saja yang kita inginkan.

Sebenarnya, saya sudah lama ingin membuat ebook khusus tentang Pikiran Bawah Sadar tersebut. Namun karena satu dan lain hal, termasuk masih adanya aktivitas offline yang cukup padat, akhirnya masih tertunda rencana itu. Namun daripada itu semua, angin segar sedikit muncul beberapa hari yang lalu. Saya mendapatkan penawaran untuk kerjasama mengadakan seminar sehari / workshop yang diadakan oleh EO (Event Organizers) yang memang fokus dalam hal ini. Saya pun menerima tawaran tersebut.

Adapun EO (Event Organizers) tersebut adalah DE MIRACLE dan SMART UNIVERSITY. Mereka bermaksud mengadakan sebuah seminar sehari dengan tema:

"THE POWER OF BRAIN & MIND" Workshop

Ini adalah workshop ya ekslusif, Pesertanya terbatas hanya untuk 50 orang saja. Saya melihat, workshop ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin meraih kesuksesan hidup. Adapun sekilas tentang isi dari workshop ini adalah:


Tema: The Power Of Brain & Mind Workshop
Tempat: Hotel MITRA - Bandung, Jl. Supratman No. 98 Bandung (100 Meter dari Pusdai Bandung)

Waktu: Sabtu, 27 Pebruari 2010 - Pukul 08.00 - 18.00

Adapun Materi Workshop tersebut diantaranya adalah:
  1. Mengaktifkan Pikiran Bawah Sadar untuk meraih kesuksesan
  2. Memahami bahwa kaya - miskin, sukses - gagal, hanyalah sebuah mindset
  3. SELP HYPNOSIS untuk meraih kebahagiaan
  4. Membangkitkan POTENSI DIRI yang tersembunyi
  5. Memaksimalkan Kerja OTAK dan PIKIRAN sampai 200% lebih (dijamin)
  6. Mengingat Nomor HP dalam waktu 3 detik
  7. Menyeimbangkan OTAK KIRI dan OTAK KANAN
  8. Mengubah setiap tantangan dan masalah hidup menjadi sebuah doa dan syukur
  9. Menghapal puluhan kata, angka, bahasa asing, gambar, dan juga simbol dalam waktu kurang dari 5 menit (bagi pemula)
  10. Memahami dan mempraktekkan metode BELAJAR EFEKTIF
  11. Manajemen STRES
  12. Simulasi menghapal kartu REMI dengan metode sangat cepat
  13. Membongkar Ilmu Joe Sandy dan Romi Rafael
Adapun Mitra Belajar yang akan berbagi dengan Anda diantaranya adalah:
GINTING GUMELAR, CHt (Owner SMART UNIVERSITY, Master Trainer of Super Memory)

RANI INDRIANI, CHt (Certified Hypnotherapist, Trainer of De Miracle, Terapist on 3 Clinic at Bandung)

MUVTIZAR SOLICHIN, CH (Certified Hypnotherapist, President Direcor of De Miracle)

ARI HADIPURNAMA, CH (Certified Hypnotherapist from Indonesian Best Of Hypnotherapy, Trainer of De Miracle)

Saya sangat merekomendasikan Anda untuk mengikuti workshop ini hari ini juga. Tidak ada kata terlambat jika ingin BERHASIL MERAIH KESUKSESAN.

Berapa Investasi yang harus Anda keluarkan?

Jika Anda mendaftar sendiri, terakhir hari ini, Investasi Anda adalah senilai Rp 600.000,- (Enam Ratus Ribu rupiah). Namun ada KABAR GEMBIRA bagi Anda Pembaca Setia Blog AndriWiyasa.com dan Member dari Grup Business And Entrepreneur Community di Facebook, Anda mendapatkan tawaran khusus, Anda hanya membayar Rp 250.000,- saja (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah), bukan lagi Rp 600.000,-. Segera manfaatkan kesempatan ini.

Selain itu, manfaatkan juga program Buy 2 Get Free 1. Maksudnya, jika Anda berhasil mengajak 2 orang untuk ikut seminar/workshop ini, maka Anda berhak mendapatkan Free Ticket (Tiket Gratis) untuk satu orang. Ini lebih hemat dan lebih menguntungkan bagi banyak orang. Inilah wujud kepedulian saya pada Anda, Pembaca Setia dan Member BE Comm.

Lalu bagaimana cara mendapatkan fasilitas ini? Sangat Mudah. Anda bisa membayar langsung melalui transfer ke Rekening saya di BCA : 7940047131, atau ke Mandiri : Rek. 130-000-9784516, masing-masing a.n. Andri Wiyasa, lalu SMS ke 081.802.056.057 dengan Format:
Transfer Wiyasa # Nominal # Dari: (bank tmpt transfer) # Ke: (Bank tujuan transfer) # Nama Peserta Workshop.
Contoh:
Tranfer  Wiyasa # 500.000 # Dari: BCA # ke: BCA # Sony, Tony, Bobi #

Jika Anda akan membayar di tempat, Anda cukup sms ke nomor saya di atas ( 081.802.056.057), lalu tunjukkan bukti SMS Anda ke Panitia Workshop. Berikut Format SMSnya:

Program Wiyasa # Nama Peserta # Alamat Peserta # No. HP/Telp
Contoh:
Program Wiyasa # Ibrahim Khosyi # Komp. Neglasari II - Ujung Berung, Bandung # 022-9175-4567

Semoga Informasi Ini bermanfaat bagi Anda dan KESUKSESAN Anda.


Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau Anda anggap penting untuk diketahui sahabat yang lain, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.




11 komentar:

  1. Wah pelatihan yang bermanfaat Kang .. sayang jauh dari Batam ... pokoknya sukses buat Anda ...

    BalasHapus
  2. Wah... bagus itu, sayang saya tinggal di Kendari Sulawesi Tenggara, nun jauh di ujung timur Indonesia

    BalasHapus
  3. Wah...info yang sangat menarik sekali....
    Tapi sangat sayang tempat yang memisahkan kita sehingga tidak bisa mengikuti workshop tersebut

    BalasHapus
  4. wow, sebuah hal yang sangat bermanfaat untuk kita ketahui
    sukses master, cheerful

    BalasHapus
  5. pesan yang sangat inspiratif, betah saya berkunjung kesini

    BalasHapus
  6. Makasih semuanya atas comment and kunjungannya...

    Semoga kita sukses selalu...

    BalasHapus
  7. kapan yah ada pelatihan lagi... apalagi diskonnya menarik bgt

    BalasHapus
  8. thanks sob. di tunggu updatan artikel lainnya.

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!