Jumat, Juni 19, 2009

Belajar dari Mas Joko, Stop Dreaming Start Action, Saatnya Beraksi...

STOP DREAMING START ACTION.

Jika diartikan secara bahasa, artinya Berhenti Bermimpi, Mulailaih Beraksi. Bagi para pengunjung setia Blog JokoSusilo.Com, mungkin sudah tidak asing lagi dengan semboyan ini.

Apakah Anda belum tahu siapa Joko Susilo? Sedikit saya kenalkan di sini. Mas Joko Susilo adalah salah seorang yang memanfaatkan media internet sebagai sarana mencari uang. Bagi member FormulaBisnis.Com, mereka sudah tidak asing lagi dengan nama Joko Susilo. Seorang Pengusaha Online, yang telah berhasil membuat sebuah ebook spektakuler bernama SMUO.

SMUO adalah sebuah ebook tentang cara / panduan membuat sebuah Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO). Dari ebook ini, telah bermunculan pengusaha-pengusaha baru di dunia online. Bagi Anda yg belum memilikinya, saatnya bergabung di Formulabisnis.com.

Dan sekarang, sebuah gebrakan baru dikeluarkan oleh Mas Joko. Sebuah Event besar akan dimulai. Sebuah Kontes SEO Berhadiah 25 Juta Rupiah telah dimulai. Entah berapa ribu atau mungkin juta orang mengikuti kontes tersebut. Tidak terkecuali saya sendiri, sebagai salah seorang yg ingin menjadi Entrepreneur Online.

Seperti halnya saya, seorang yang baru belajar mengenal dunia online, dengan pengunjung ke blog yang sangat terbatas, tapi tidak ada salahnya saya mencoba ikut kontes ini, seperti slogan kontes ini, STOP DREAMING START ACTION, bagaimana saya akan tahu kemampuan saya dalam menulis, jika saya tidak pernah mencoba. Kalau hanya bermimpi saja, ingin mendapatkan 12juta atau yang lainnya, sedangkan kita tidak ACTION, salah satunya ikut kontes ini, mau bagaimana? Walaupun wujud action di sini bukan hanya sebatas ikut kontes besar ini. Oke, misal saya tidak dapat dalam kontes ini, tapi saya YAKIN, saya akan mendapatkan di bidang lainnya.

Jadi saudara/saudariku, saatnya sekarang ACTION. Bukan berarti tidak boleh bermimpi, bahkan semua yg Anda cita2kan, awalilah dari mimpi. Hanya, jangan berhenti sampai di sana.

Seperti halnya yang dibahas dalam ebook Paket TEAM SYSTEM dari Tambang-Emas.Com, bahwa pikiran dan perasaan adalah sumber utama mencapai mimpi. Jadi, Bangun Mimpi Anda, pikirkan dalam Pikiran Anda, dan Rasakanlah, lalu Action. Jika Anda sudah mampu memikirkan dan merasakan, maka YAKINLAH, mimpi Anda akan menjadi nyata.

Dalam hal ini pun, saya mencoba memikirkan, saya mendapatkan kesempatan menjadi juara dalam kontes ini, misalnya juara pertama, dan saya merasakannya, saya bahagia, nanti bisa membeli baju dan barang lainnya untuk keluarga, bisa memberi kepada orang tua, adik, kakak, kakek, nenek, dan saudara-saudara lainnya, alangkah bahagianya. Menikmati suasana berkumpul bersama dalam kebahagiaan.

Sebuah kebahagiaan tiada tara, mampu memberi kepada orang yang disayangi, dari hasil usaha online. Dan inilah cita-cita saya, menjadi pengusaha Online, Entrepreneur Online, jadi seorang Milyarder Yang Mencerahkan, Seperti Filosofi Lebah.

Terimakasih Allah, Alhamdulillah, Segala Puji Syukur untuk-Mu, saya YAKIN, saya bisa menang dalam Kontes ini. Anda yang mau ikut, boleh juga. Mudah-mudahann Anda menjadi Juara Kedua dan seterusnya setelah saya.

YAKINLAH...

Stop Dreaming Start Action

1 komentar:

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!