Rabu, November 25, 2009

Berburu Dollar dari Program Paid Per Lead

Ada begitu banyak cara kita mendapatkan DOLLAR dari internet. Pada posting sebelumnya, saya sudah membahas beberapa cara mendapatkan DOLLAR dari beberapa program, diantaranya dari PTC, PPL Flashdisk Online, PPL Domain Gratis Co.cc, dan juga yang lainnya.

Ternyata, salah satu perusahaan online besar yang bergerak di bidang rekening online, yang sudah terpercaya dan banyak digunakan oleh para pelaku bisnis online, yaitu Paypal.com, melirik program PPL (paid per lead) sebagai salah satu strategi marketingnya dalam rangka meningkatkan kredibilitas dan memaksimalkan profit/keuntungan perusahaan.


Kali ini, Paypal melirik begitu banyak pengguna FB/Facebook di seluruh penjuru dunia. Dari sanalah, paypal mengambil langkah untuk bekerjasama dengan facebook dalam menjaring nasabah rekening online-nya.

Agar para member FB tertarik memiliki dan menggunakan rekening paypal, maka bagi tiap pemilik Account FB yang bergabung dengan program Paypal Wishlist, mereka akan mendapatkan $1 (satu dollar) secara langsung. Dan jika kita mengajak orang lain untuk mengikuti program ini, maka tiap ada yang mendaftar melalui link Paypal Whislist kita, maka tiap satu orangnya kita dibayar $1 juga. Pembayaran akan dilakukan setelah kita memiliki saldo dari program ini maksimal $100 (Seratus Dollar), dan langsung dikirim ke rekening paypal Anda. So, jika Anda sudah memiliki teman di FB lebih dari 100 orang, maka Anda memiliki peluang mendapatkan $100 Dollar dari Paypal. Program ini berlaku sejak 16 Nopember - 31 Desember 2009.

Anda tertarik ingin mendapatkan Dollar? Lumayan buat jajan-jajan wae mah... Berikut langkah-langkah yang bisa Anda tempuh:

1. Anda harus sudah memiliki email, facebook, dan rekening Paypal. Untuk Informasi cara mendaftar paypal dapat dibaca di sini: Panduan Mendaftar di Paypal.com.

2. Login ke Account Facebook Anda.

3. Instal/pasang aplikasi PayPal WishList, klik :

http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1270248931&ref=mf

4. Masukkan e-mail paypal Anda dengan mengklik link "CLICK HERE" (yang ada di sebelah kiri atas di bawah angka $1), akan muncul popup, masukkan paypal anda di kotak isian yang tersedia lalu klik tombol submit.

5. Selanjutnya anda create wishlist (daftar barang yang anda impikan) dengan mengklik tombol "CREATE NEW WISHLIST" lalu pilih 5 jenis barang dengan mengklik gambar barang tsb. Ada banyak pilihan dengan berbagai kategori.

6. Klik tombol "SAVE & SHARE THIS WISHLIST" lalu muncul popup wishlist anda, klik tombol "Publish" untuk menampilkan wishlist anda di wall facebook anda.

7. Ajak teman-teman FB anda untuk membuat wishlist, setiap teman yang gabung maka anda mendapat $1 per orang. Klik menu "INVITE FRIENDS" untuk mengundang teman anda. Klik maksimal 30 foto teman anda yang ingin anda ajak gabung, lalu klik tombol "Send Paypal WishList Invitation/Kirim Undangan" di bagian bawah.

Cara lain selain dengan mengajak teman dengan cara di atas (No. 7), Anda juga bisa mengjak teman Anda melalui email. Atau, jika mau sedikit capek, buatlah posting sejenis posting ini di blog Anda, tentu pada poin no. 3 menggunakan link paypal Wishlist Anda.

Anda boleh meng-copy paste isi blog ini, dengan ketentuan, cantumkan link ke blog / posting ini.

Sekian, semga bermanfaat.


Andri Wiyasa
Mbah Kuncen - BisnisTuyul.com



Salam YAKIN SUKSES !!!

NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau Anda anggap penting untuk diketahui sahabat yang lain, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.


13 komentar:

  1. assalamu;alaikum pak ,.,. gimana kalau business tuyul ini ga ada uang pendaftaran ,.,.,kalau gitu mah insyaalloh saya ikutan ,.,., he he he he ,., maklum lah mahasiswa ,.,, he .,.

    BalasHapus
  2. Wa'alaikum salam.

    Mas Ramdhani, mohon maaf, untuk saat ini belum bisa gratis. Yang lain juga sama, membayar. Yang gratisnya, cari saja di blog ini.

    BalasHapus
  3. salam kenal buat mbah kuncen.salam sukse....

    kapan kapan maen

    http://www.zuzamah.blogspot.com

    BalasHapus
  4. program postingnya bagus juga mas....

    coba nanti tak masuk dulu, mungkin aja dapat dolar.

    ada yang mo dolar ga.ikut 2 tan belajar sama mbah kuncen yukkk

    http://www.zuzamah.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Mas Andri,saya buat blog sesuai dengan sarannya, saya ikut ptc referalnya Mas andri, terus ada beberapa penjelasan keterangan sama atau mirip dengan penjelasan Mas Andri, tapi saya cantumkan referensinya dari Mas andri,tapi gak nyantumin psotingnya, punteun nya Mas.Bisnis tuyul berbayar itu isinya apa aja ana tertarik, minta info sedikit aja bolehkan. tertarik tar masuk deh.Oh ya blog ptc saya ni alamatnyah ttp://get-ptc-get-dollar.blogspot.com, ada yang sama maaf ok.Eh ya posting postingnya ditunggu.

    http.www.nuansa-pendidikan.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Memang banyak cara cari uang untuk internet.. dan memang membingungkan bagi pemula istilahnya mencari jarum di tumpukan jerami...semuanya menggiurkan..

    kalau saya pribadi lebih fokus ke PPC seperti adsense dan produk sendiri, itu rasa sdh lebih dari cukup..karena sudah terbukti menghasilkan SALAM..

    BalasHapus
  7. @ Subandi: Boleh Mas, asal ada linknya.

    @ ALL: Thx

    BalasHapus
  8. gmn caranya sih main valas pakai paypal

    BalasHapus
  9. @ Mas Agus: Thx, Mas.
    @ Doomble.com: Mungkin bisa cari tahu di google tau SE yang lainnya. Saya menggunakan Paypal, untuk menerima pembayaran Mahar Bisnis Tuyul, dan juga untuk melakukan transaksi online, seperti membeli domain & hosting, dan transaksi lainnya.

    BalasHapus
  10. Berburu Dollar di Internet, $2000 Sign-up Bonus Inilah program pemberi Dollar Gratis yang paling realistis dan berprospek cukup bagus. PTC Terpercaya. 100% terbukti membayar membernya.
    klik disini :
    http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=dirgusala

    BalasHapus
  11. @ Anonim: Hati2 Brow, yg namawin Bonus geude2an, tanpa kita mengeluarkan MODAL, biasanya SCAM alias penipu....

    Terimakasih...

    BalasHapus

Sampaikan sedikit pesan/saran Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata bermakna. Jika ingin bertanya yang lebih jauh dan dianggap secret/rahasia, silahkan hubungi saya via email di link kontak: http://wiyasa.com/kontak

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!